29.4 C
Indonesia
More

    Polres Subang Kembali Aktifkan Patroli Bersepeda untuk Pantau Wilayah Perkotaan

    POLRES Subang kembali menghidupkan patroli polisi bersepeda karena dianggap lebih fleksibel dan bisa menjangkau berbagai daerah dengan mudah. Bahkan hingga perkampungan dan gang sempit.

    Tentu saja patroli berkendaraan bermotor pun tetap berjalan baik dari jajaran Polres maupun Polsek dan Bhabinkamtibmas terutama di wilayah perkotaan.

    Sebagaimana yang terpantau Selasa (6/12/2022), beberapa anggota Satuan Samapta Polres Subang mengendarai sepeda berkeliling wilayah kota berpatroli sekaligus menyerap aspirasi warga.ierap Aspirasi Warga, Sat Samapta Polres Subang Lakukan Patroli Sepeda di Wilayah Kota


    Patroli sepeda tersebut dipimpin oleh Bripka Beni Karja Aliandri bersama empat anggota Sat Samapta Polres Subang. “Kita tidak hanya berkeliling untuk memberikan rasa aman dan tentram semata,” kata Beni.

    Namun begitu melihat warga hendak menyebrang di jalur yang rame dibantu menyeberangkan pejalan kaki. Demikian pula anggota patroli harus menampung dan menyerap keluhan dan aspirasi warga, selama pelaksanaan kegiatan mengedepankan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun).

    Jadi, menurut Bripka Beni, patroli bersepeda jadi ajang komunikasi antara Personel Polres Subang dengan masyarakat tentang protokol kesehatan dan permasalahan masyarakat yang terkait dengan kamtibmas, serta merekatkan silaturrahmi.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles