24.4 C
Indonesia
More

    Yonif 312 KH Ikut Bahagiakan Pahlawan Tanpa Jasa

    Batalyon Infanteri (Yonif ) 312 Kala Hitam Subang pada Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2022 ternyata ikut berpartisipasi untuk memperingati dan membahagiakannya dengan menggelar acara sederhana dan hidmat di Aula Yonif 312/Kala Hitam, Dangdeur, Subang.

    Kegiatan bertajuk ‘terima kasih telah memberikan pelita ilmu dalam kegelapan pengetahuan alam’ diikuti siswa siswi dan guru SDN Ligarmanah Subang yang berlokasi dilingkungan Mako Yonif 312 Kala Hitam.

    “Apa yang kita selenggarakan pada Hari Guru tiada lain untuk memberikan penghormatan kepada para guru yang sudah berjuang dalam mencerdaskan dan membimbing anak bangsa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara, ” kata Danyonif 312/KH, Letnan Kolonel Inf. Dede Hermawan, S.M. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV.

    Disebutkan, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi semua anak bangsa. Tanpa guru tidak akan ada orang orang hebat di dunia ini. Gurulah pelita bangsa,” ungkapnya.

    Selain guru dan siswa juga orang tua murid serta anggota Yonif 312 KH juga turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut, terutama perlombaan tari dan kegiatan lainnnya. Selain itupun sebagai puncak acara, Berbagai kegiatan acara, pemotongan tumpeng, serta penyerahan bunga kepada guru.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles