29.4 C
Indonesia
More

    Manta Presiden Tepuk Tangan, Putra Bola Voli Ciamis Raih Medali Emas

    KONTINGEN Bola Voli Putra Kabupaten Ciamis akhirnya sukses meraih emas Porprov XIV Jabar 2022 di GOR Gotong Royong Subang, usai mengalahkan Kabupaten Bekasi dengan skor tipis 3-2, Jumat(18/11/2022) malam.

    Pertandingan final cabang olahraga voli ini disaksikan langsung oleh Mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan rombongan grup Voli Livina, Bupati Subang, H. Ruhimat dan Wakilnya, Bupati Ciamis, Sekda, Kadisparpora dan Ketua KONI Subang, Asep Rohman Dimyati. Danlanud Suryadarma serta Dandim 0605 Subang.

    Jalannya pertandingan cukup menarik, kedua tim tampil all-out saling serang, pukulan demi pukulan setiap detik terus terjadi di kedua tim dan point demi point pun terus bertambah saling kejar, khususnya di set ke 3.

    Para pemain kedua tim juga  tersebut  sangat berjuang keras di lapangan hingga  jatuh bangun mengejar bola, membuat kagum para penonton

    Sementara Kabupaten Ciamis pun sekalipun sudah tertinggal 2-0, para pemain yang digawangi oleh pemain nasional Jordan Susanto juga tak mau kalah dan terus berjuang mati-matian di set ke 3 hingga akhirnya berhasil memenangkan set ke tiga dan memaksa tim Kabupaten Bekasi untuk menunda kemenangan hingga harus lanjut ke set 4.

    Rintik hujan tak menyurutkan ribuan suporter bola voli Ciamis dan Kabupaten Bekasi, untuk terus menyaksikan partai final bola voli putra Porprov Jabar ke XIV yang di langsungkan di GOR Gotong Royong di Kelurahan Pasir Kareumbi Kecamatan Subang, Kabupaten Subang.

    Di set ke 5 saling kejar point’ terjadi, pukulan demi pukulan selalu mendapatkan point’ hingga akhirnya Ciamis berhasil menang di set kelima dengan point’ 18-16 dengan total skor tipis 3-2 dan Ciamis berhak mendapatkan medali emas Porprov Jabar ke XIV.Sementara Kabupaten Bekasi harus puas dengan medali Perak.

    Kemenangan Ciamis disambut sorak Sorai antusias pendukungnya yang hadir ke Subang. Pembagian medali emas bagi  Ciamis pun diserahkan langsung oleh Bupati Ciamis

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles