24.4 C
Indonesia
More

    Jelang Usia Emas, Sari Ater Hot Springs Sumbang 50 Labu Darah ke PMI Subang

    Ciater, Galagala.Id,- Untuk membantu stok sekaligus pasien yang membutuhkan transfusi, Sari  Ater Hotel & Resort menyumbangkan darah sebanyak 50 labu. Jumlah ini sesuai dengan HUT Sari Ater ke 50 Maret mendatang.

    Corporate Communication Manager Sari Ater Hotel & Resort, Yuki Azuania didampingi  Publik Relatione Manager Sari Ater, Iwan Hendriawan kalau kegiatan donor darah di obyek wisata air panas yang sudah mendunia tersebut rutin setiap 3 bulan sekali.

    “Hanya saja sekarang memang menjelang HUT Sari Ater ke 50 atau usia emas,” kata Yuki yang dihubungi Selasa (13/2/2024)  sambil menyebutkan kegiatan donor darah terbuka untuk umum.

    Sebagaimana harapan pimpinan, berdonor menyehatkan juga bisa mendeteksi penyakit serta sebagai amal ibadah. “Yang jelas, semoga kekurangan yang selama ini dialami PMI Kabupaten Subang bisa teratasi, serta pasien yang membutuhkan pun terbantu, “ungkapnya.

    Jajaran manajer  PT Sari Ater  Hotel & Resort sedang berdonor darah

    Dari 50 labu yang disumbangkan dari 52 pendonor, kebanyakan golongan darah A 17 labu, B 16, O 14 dan golongan darah AB 3. ” Rata-rata untuk golongan darah AB selalu sedikit,” jelas Anu, petugas UDD PMI Subang

    Selain donor darah, jelang Hari Jadi Emas Sari Ater, menurut PR Manager Sari Ater telah menggelar  khitanan massal selama tiga hari, dengan peserta 36 anak, serta dua dokter pengkhitan, dr Arsyad dan dr Ajat.

    Peserta khitanan massal berasal dari Kecamatan Cijambe, Kecamatan Tanjungsiang, Kecamatan Jalancagak, Kecamatan Cisalak dan Kecamatan Ciater, serta dua anak dari wilayah Bandung.

    Ketua DKM Al-Ama Sari Ater Hotel & Resort, Cecep didampingi PR Manajer,Iwan H saat menyerahkan kadeudeuh kepada anak yang dikhitan

    “Kita tetap konsisten melaksanakan bakti sosial kepada seluruh masyarakat di lingkungan Pemda Kabupaten Subang, tidak hanya menjelang ulang tahun,” ucapnya.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles