26.4 C
Indonesia
More

    Danwingdik 300/Teknik :  Ilmu Yang Didapat Jadikan Moda Pengembangan Diri

    PENDIDIKAN kursus teknik ( Sustek) Senjata Darat Angkatan Ke-17 yang diselenggarakan di Wing Pendidikan 300 Teknik, Jumat (18/11/2022) secara resmi ditutup oleh KomandanWing Pendidikan 300/Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Handi Lapang Apel Skadik 303 Wingdik 300/Teknik, Kalijati, Subang.

    Di dalam sambutannya Danwingdik 300/Teknik mengucapkan, selamat atas keberhasilan mengikuti Pendidikan ini. Khususnya kepada Kopda Sugimin mantan Siswa Sustek Senjata Darat Angkatan Ke-17 atas kegigihan dan keseriusan dalam menyelesaikan tugas Pendidikan ini sehingga menjadi Siswa terbaik. Semoga prestasi yang telah diraih, kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas Disatuan. Selamat jalan dan selamat bertugas.

    Selanjutnya Danwingdik 300/Teknik menyampaikan, dengan bekal Ilmu yang sudah didapat selama mengikuti Pendidikan hendaknya dapat dijadikan modal dalam pengembangan diri. Di samping sebagai upaya peningkatan kualitas Prajurit, yang memiliki intelektualitas, rasa tanggung jawab, berdedikasi serta memiliki semangat juang yang tinggi.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles