25.4 C
Indonesia
More

    Bola Voli Putri Memang Tipis, Bupati Luapkan Kegembiraan..

    Tim bola voli Indoor Putri Kontingen Kabupaten Subang menang dramatis atas lawannya Tim putri Kota Bandung dalam pertandingan partai final Porprov XIV/Ke-14 Jabar 2022 yang berlangsung di GOR Gotong Royong Subang, Sabtu (18/11/2022).

    Kemenangan inipun sontak membuat Bupati Subang,H.Ruhimat dengan spontanitas merangkul Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi yang sejak awal disampingnya, termasuk kepada Ketua KONI Subang, Asep Rohman Dimyati.

    Tidak hanya itu, Bupati pun turun dari Tribun VIP dan menuju pada pemain serta official dan pengurus PBVSI Subang serta menyelami dan sempat capa-cipi dengan Ketua PBVSI Subang, Hj.Elita Budiarti. Demikian pula kepada para pemain dan tim Kota Bandung



    Bagi pendukung dan pengurus PBVSI maupun KONI Subang sejak awal pertandingan Tim putri Subang yang digawangi Ratri Wulandari ini membuat deg degan dan kerap membuat kesal. Walaupun akhirnya berhasil memboyong medali emas setelah menang tipis 3-1 terhadap lawannya, Kota Bandung yang diperkuat Sheila Bernadet.

    Bupati Subang saat berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada tim Bola Voli Putri Subang

    Hasil set pertama 20-25, set kedua 25-20, dan set ketiga 25 – 16, dan set keempat 25-23. Kemenangan tim putri Subang ini mengobati kekalahan tim putra Subang oleh tim Kota Bandung pada laga perebutan medali perunggu sebelumnya.


    Saat ini pertandingan selanjutnya laga semifinal tim bola voli Indoor Putri Kabupaten Bandung melawan Kabupaten Bogor.
    Dan dilanjutkan laga final tim bola voli Indoor putra Kabupaten Ciamis melawan Kabupaten Bekasi.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles