29.4 C
Indonesia
More

    Panen Jagung, Satuan Pemeliharaan 55 Dukung Ketahanan Pangan

    Solo,Galagala.Id,-Satuan Pemeliharaan 55 Depohar 50 dalam upaya mendukung program ketahanan pangan. Akhirnya terwujud dengan panen jagung yang menghasilkan puluhan kilogram.

    Tekad kuat sekaligus kepedulian nyata dukungan program ketahanan pangan ini, dengan memberdayakan lahan tidur di sekitar lingkungan Depohar 50 menjadi lahan produktif.

    Hasil dari upaya tersebut membuahkan hasil yang membanggakan. Tanaman jagung yang ditanam dengan penuh dedikasi berhasil menghasilkan panen sebanyak 60 kg jagung. Proses panen sendiri dirangkaikan dengan kehadiran personel Sathar 55 dan pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini pada Selasa (6/2/2024).

    Tidak hanya sebagai kegiatan produktif, panen jagung ini juga menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan antara anggota Satuan Pemeliharaan 55 dan pengurus PIA Ardhya Garini. Manfaatnya pun tidak hanya dirasakan oleh mereka saja, melainkan seluruh keluarga besar Sathar 55.

    Inisiatif positif ini tidak hanya menciptakan hasil pertanian yang bermanfaat, tetapi juga memperkuat ikatan kebersamaan di dalam Satuan Pemeliharaan 55. Sebuah langkah yang harus diberikan diapresiasi dalam mendukung ketahanan pangan di lingkungan mereka. (Rls/Redal)**#

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles