24.4 C
Indonesia
More

    Jalin Kemitraan LAZ Assyifa dengan Tintahijau.com

    Subang,Galagala.Id,-Lembaga Amil Zakat Assyifa melakukan penandatangan kerjasama dengan PT Tintahijau Media Pratama terkait penguatan kemitraan di bidang publikasi.

    Penadatangan kerjasama itu dilakukan kedua belah pihak di Rumah Redaksi Tintahijau.com di Komplek Peurmahan Puri Subang Asri belum lama ini.

    Ust Kamsi menyampaikan kolaborasi LAZ Assyifa dan Tintahijau.com untuk sebagai bagian dari ikhtiar dalam menguatkan kemitraan terlebih di bidang publikasi. Menurutnya dengan publikasi massif, akan menambah dan berdampak pada kebaikan lebih luas lagi

    “Kita bisa bisa menguatkan kemitraan untuk tersebarnya informasi kebaikan dan memberikan edukasi pada masyarakat mengenai tujuan didirikannya Lembaga Amil Zakat di Subang. Selain itu untuk mengenalkan program-program dan penyaluran yang telah dilakukan oleh LAZ Assyifa Peduli kepada masyarakat,” kata Kamsi.

    Adapun sebagai lembaga mitra, kata Kamsi, Tintahijau.com bisa bersinergi dalam penghimpunan donasi dan menjadi mitra salur LAZ Assyifa Peduli untuk menyampaikan kebermanfaatan yang luas kepada masyarakat, khususnya relasi Tintahijau.com sehingga peran kedua lembaga semakin terasa bagi masyarakat khususnya warga Subang.

    Direktur Utama PT Tintahijau Media Pratama, Annas Nashrullah menyabut baik dengan kerjasama tersebut. Dia menegaskan, perusahanya yang bergerak dan membawahi media online Tintahijau.com tersebut ikut andil aksi kebaikan untuk sesama.

    “Ini kepercayaan besar bagi kami, semoga apa yang sudah kita ikhtiarkan bersama ini menjadi satu kebaikan dan menjadi gerakan kebaikan untuk dan dari sesama,” kata Annas.

    Sekedar informasi, secara umum tujuan lembaga filantropi, atau biasanya disebut lembaga amal atau yayasan amal, adalah untuk memberikan dukungan finansial atau sumber daya lainnya untuk tujuan-tujuan sosial, kemanusiaan, pendidikan, lingkungan, atau lainnya yang bersifat amal.

    Filantropi bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat atau lingkungan dengan menyumbangkan dana atau sumber daya untuk inisiatif-inisiatif yang memiliki dampak positif.

    Beberapa tujuan umum lembaga filantropi meliputi:

    Pemberdayaan Masyarakat: Membantu masyarakat untuk mandiri dan meningkatkan kualitas hidup mereka melalui program-program pendidikan, pelatihan, dan pengembangan keterampilan.

    Kesehatan: Memberikan dukungan untuk layanan kesehatan, penelitian medis, dan program-program kesehatan masyarakat guna meningkatkan kondisi kesehatan dan pencegahan penyakit.

    Pendidikan: Menyediakan akses pendidikan yang lebih baik dengan memberikan beasiswa, membangun sekolah, atau mendukung inisiatif pendidikan lainnya.

    Lingkungan: Mendukung proyek-proyek yang berfokus pada pelestarian lingkungan, pengelolaan sumber daya alam, atau penanggulangan perubahan iklim.

    Kemanusiaan: Menyumbangkan dana atau sumber daya untuk membantu korban bencana alam, konflik, atau situasi krisis kemanusiaan lainnya.

    Pengembangan Ekonomi: Memberikan dukungan untuk proyek-proyek yang bertujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan pengentasan kemiskinan.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles