27.4 C
Indonesia
More

    Pj. Bupati Subang Nikmati Bukit di Atas Awan

    Tanjungsiang, Galagala.Id,- Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd pada Minggu (4/2/2024) tampak sangat terkagum dengan panorama alam di sekitar Wisata Bukit Pamoyanan, sekaligus menikmati lautan awan di sana pada (Minggu, 4 Februari 2024.)

    Sebagaimana diketahui, obyek wisata Bukit Pamoyanan adalah destinasi wisata berupa bukit dengan ketinggian 600 mdpl, yang berada di Desa Kawungwuluk, Kecamatan Tanjungsiang,Subang.

    Di puncak bukit ini memungkinkan untuk menyaksikan fenomena alam yang menakjubkan, yaitu hamparan awan seperti lautan akan menjadi pandangan utama di pagi hari, fenomena ini bernama awan rendah.

    Selain itu juga di sana sudah tertata baik untuk bercamping baik perorangan, keluarga atau rombongan dengan pemandangan malam yang sangat menyenangkan nuansa alamnya ditambah udara yang lumayan dingin

    Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menyampaikan apresiasinya dan ternyata potensi wisata di Kabupaten Subang cukup melimpah dan harus di kembangkan lebih baik lagi kedepannya serta perlu dijaga kelestarian alamnya.

    Turut hadir dalam agenda tersebut Camat Tanjungsiang, Kades Kawungwuluk, Kaban Kesbangpol Rona, Perwakilan Disparpora, Kabag Prokompim, Kapolsek, dan juga Danramil.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles