25.4 C
Indonesia
More

    Meriah 3 Tahun Anniversary GMT Subang

    PERINGATAN ulang tahun ketiga Ganas Madu Team (GMT), yang merupakan tim olahraga sepeda profesional MTB, Enduro, DH dan BMX Cross di Subang, Minggu (22/1/2023) mengemas 3rd Anniversary-nya cukup apik dan meriah dengan menampilkan artis Duo Mantul, coaching clinic dan sebelumnya goes bareng komunitas.

    Dipusatkan di lapangan Sukamelang Jalan Veteran Kecamatan Subang depan SMAN 4. Sejak pagi ratusan pecinta sepeda dari berbagai kalangan dan daerah sudah menunggu kegiatannya. Apalagi disiapkan berbagai hadiah door prize. “Kita sengaja tidak mengundang agar banyak massa pesepeda, tetapi perwakilan dari komunitas saja. Yang penting merekatkan tali silaturahmi,” kata Puja panggilan akrab Ratno Pujana sebagai Official GMT ( Coach).

    Hal senada diungkapkan oleh Direktur sekaligus Owner GMT Subang, Nuryahman Budanto ST kalau GMT sebagai komunitas sepeda profesional dan selama 3 tahun telah ikut serta berkontribusi juga menorehkan prestasi atlet-atlet sepeda di kancah regional dan nasional.

    “Kita terbuka dan mengajak kaula muda Subang berusia 18-24 yang memiliki kemauan berprestasi untuk menekuni olehraga ini, mari bergabung bersama GMT Subang, “kata Budi yang kerap disapa Pak Men

    Beberapa event kerap diikuti seperti MTB Enduro dan Down Hill di Batam, Banyuwangi, Malang dan regional Jawa Barat. BMX Cross di Majalengka, Tasikmalaya, Pangandaran, Ujung Genteng dan Wanajaya Cikedung. “Alhamdulillah semua bisa meraih prestasi,” jelasnya.

    Kegiatan yang dibuka resmi Ketua ISSI Kabupaten Subang,Kombes Pol (P) DR.H.Sugiyoni menghadirkan atlet nasional MTB sekaligus memperagakan dan memberikan penjelasan bagaimana bersepeda di kondisi medan tertentu dalam acara coaching clinic oleh Afrizal Brasco, Tyo Cahyadi,dan Teguh Rama.

    Sedangkan untuk goes bareng komunitas dan warga dilepas start oleh Lurah Sukamelang, Hj.Cucu Suarsih, peserta menelusuri jalur ke pelosok sepanjang kurang lebih 9 Km.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles