24.4 C
Indonesia
More

    PT Dahana Juara Lomba Cerdas Cermat Bulan K3 DEFEND ID.

    Cibogo,Galagala.Id,-Senin, 5 Februari 2024 ruang Auditorium Kampus Dahana,, Subang tampak ditata sedemikian rupa dan ternyata sedang diselenggarakan Lomba Cerdas Cermat Bulan K3 DEFEND ID.

    Lomba yang diinisiasi PT Dahana ini diikuti anggota Holding DEFEND ID yaitu PT Len Industri (Persero), PT Dahan,PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, PT PAL Indonesia, serta empat anak perusahaan dari PT Len Industri (Persero) yaitu PT Surya Energi Indotama (SEI), PT Len Railway Systems (LRS), PT Len Telekomunikasi Indonesia (LTI), serta PT Len Rekaprima Semesta.

    Pada Kegiatan tersebut, panitia menunjuk dewan juri dari UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Wil II Disnaker Prov Jabar.

    Ternyata berbagai pertanyaan berhasil dijawab dengan benar dan tepat oleh tim utusan Dahana yang terdiri dari Fadlan (Divisi Tambang Umum II), Fajri Parmi (Riset & Inovasi Produk Komersil), Iman Saef Nur Fajar (Detonator Plant) sebagai peserta lomba mewakili Dahana.

    PT Dahana pun akhirnya menjadi juara 1 disusul oleh PT Surya Energi Indotama (SEI) sebagai juara 2, dan PT PAL Indonesia sebagai juara ke-3.

    “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan dalam lomba ini menjadi penyemangat dalam menerapkan K3 baik dalam bekerja maupun dalam kehidupan sehari-hari. Kami percaya, karyawan DEFEND ID dapat menjadi garda terdepan untuk menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan K3,” ungkap KetuaPanitia Peringatan Bulan K3 Dahana, Diana Diah Utami

    Menurutnya, perlombaan ini digelar untuk merekatkan hubungan di antara anggota DEFEND ID, sekaligus menyegarkan kembali pengetahuan karyawan akan wawasan K3.

    “Kami menilai, K3 merupakan elemen penting dalam mewujudkan kemandirian industri pertahanan Indonesia, zero accident harus menjadi bagian utama. Sehingga keselamatan dan kesehatan kerja karyawan serta lingkungan terjamin. Semoga dengan lomba cerdas cermat ini, dapat menyegarkan pengetahuan para karyawan dalam melaksanakan K3 dalam setiap operasinya,” ujar Diana.

    Lomba Cerdas Cermat dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional 2024 atau HSE DEFEND ID sebelumnyai dibuka resmi oleh Pjs VP Energetic Material Center Dahana, Dadan Munawar dan GM HSE PT Len Industri (Persero) Faishol Nasrul selaku perwakilan dari Holding HSE DEFEND ID.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles