24.4 C
Indonesia
More

    Harga Beras di Subang Masih Stabil, Termurah Rp 7.500/ kg

    Subang,galagala.id,- Harga kebutuhan pokok di beberapa pasar sudah mulai merangkak naik. Hanya saja untuk beras baik medium maupun premium masih cukup stabil menjelang bulan Ramadhan yang tinggal 10 hari lagi.

    Sebagaimana yang diungkapkan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni usai sidak harga sembako di dua lokasi pasar di Wilayah Kabupaten Subang, Senin (13/3/2023).

    Dalam kesempatan nya Kapolres juga langsung memantau harga bahan pokok tersebut di dua lokasi pasar tersebut, dan tentunya pihak pedagang pun menyiapkan stock bahan poko tersebut masih relatif aman sampai menjelang awal puasa nanti.

    “Kami bersama DKUPP Kabupaten Subang, melakukan pengecekan harga sembako menjelang puasa nanti, tentunya kami pun melihat dan meninjau langsung, harga-harga bahan pokok ini masih relatif aman, bahkan belum ada kenaikan harga yang signifikan,”ujar AKBP. Sumarni.

    Sumarni juga menambahkn bahwa, untuk harga beras di dua lokasi pasar tersebut harga masih stabil, dan stock pun masih aman. “Untuk harga beras, masih relatif aman antara Rp. 12 ribu per Kg, dan yang terendah masih di harga Rp. 7500, per Kg, sedangkan untuk harga telor, masih di kisaran Rp. 24 ribu sampai Rp. 28 ribu per Kg, sedangkan untuk harga gula pasir masih di harga Rp. 13 ribu sampai 14 ribu per Kg,” jelasnya.

    Kemudian Kapolres Subang, juga menambahkan bahwa, untuk harga minyak curah di dua lokasi pasar tersebut msih relatif murah bahkan stock juga berlimpah.”Kalo untuk harga minyak goreng curah saat ini harga sudah mulai turun, dengan harga Rp. 13.500 per Kg nya dan harga di beberapa toko pok masih variatif,” tambah Kapolres.

    Sementara itu, untuk stock sayur mayur di dua pasar tersebut masih aman dan harga fareatif, untuk harga bawang merah dan bawang putih masih di kisaran harga Rp. 32 ribu per Kg, harga cabai rawit juga kisaran Rp. 70 sampai Rp. 80 ribu per Kg.

    “Kami bersama Dinas terkait, akan terus memantau di lapangan, dan tentunya sampai saat ini harga bahan pokok tersebut masih relatif aman,” pungkasnya.

    Sidak harga sembako yang dilakukan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni di dampingi Kasat Reskrim Polres Subang, AKP. Ade Rizky M, bersama Kasat Shabara Polres Subang, AKP. Tomy, beserta jajaran Polres Subang, melakukan sidak harga sembako di dua lokasi pasar, tepat ya di pasar Terminal Subang, dan juga Pasar Pagaden.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles