22.4 C
Indonesia
More

    Kapen Koharmatau Hadiri Latbin Teknis Profesi Penerangan TNI AU

    Jakarta, galagala.id,- Kepala Penerangan (Kapen) Koharmatau Kolonel Sus Nairiza, M.Si., menghadiri kegiatan Pelatihan Pembinaan Teknis Profesi Penerangan TNI Angkatan Udara Tahun 2023 di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsud I Jakarta. Jumat (10/3/2023). Kegiatan pelatihan dipimpin langsung Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos.

    Kegiatan Pelatihan Pembinaan Teknis Profesi Penerangan TNI Angkatan Udara dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 9/3/2023 dan berakhir tanggal 10/3/2023. Yang diikuti oleh seluruh Kapen dan satu orang anggota operator penerangan dari satuan jajaran yang ada di TNI AU

    Dengan diselenggarakan pelatihan ini staf penerangan dituntut agar bisa menyesuaikan kemajuan jaman saat ini. Kecepatan dan keakuratan dalam penyampaian sebuah berita maupun informasi menjadi tuntutan yang harus bisa dilaksanakan disatuan masing-masing.

    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, Sesdispenau Kolonel Sus Firmansyah, Para Kadubdis Dispenau serta para Kapen Kotama.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles