27.4 C
Indonesia
More

    Gerak Jalan BUMN dari Sabang-merake, Dahana pun Diberi Mandat…

    Jakarta,galagala.id,-Jalan sehat bersama BUMN yang diselenggarakan Kementerian BUMN dalam rangka HUT ke 25. Ternyata menempuh jarak dari Sabang sampai Merauke,berkonsep “Estafet Obor BUMN” di 234 Kabupaten/Kota.

    PT Dahana salah satunya diberi mandat untuk menggelar Jalan Sehat Bersama di 11 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia antara lain di Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Selatan pada 11, 12 dan 19 Maret 2023.

    Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan, Jalan Sehat BUMN diselenggarakan sebagai upaya untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat. BUMN juga telah menyediakan berbagai doorprize untuk memantik masyarakat agar membudayakan jalan sehat dalam beraktivitas sehari-hari.

    “Jalan Sehat Bersama ini dalam rangka memperingati HUT 25 BUMN,” ungkap Erick dalam keterangan persnya.

    Sementara itu, Ketua TJSL Dahana, Eman Suherman menyampaikan, perusahaannya sangat mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini. Jalan Sehat Bersama diharapkan dapat memantik masyarakat untuk hidup sehat, dimana kesehatan merupakan hal penting merupakan unsur terpenting dalam pembangunan Indonesia.

    Dahana bersama BUMN lainnya juga menyiapkan beberapa fasilitas seperti kaos, konsumsi, serta kupon doorprize dengan hadiah menarik diantaranya, Logam Mulia, Sepeda Listrik, Sepeda Gunung, Kulkas, TC dan Grand Prize berupa sepeda motor yang bisa dibawa pulang oleh pemenang.

    Eman juga menambahkan, sebagai Kiblat Bahan Peledak Indonesia, layanan dan produk Dahana sudah tak asing lagi digunakan oleh masyarakat Kalimantan dan Sulawesi. Beberapa proyek pertambangan, konstruksi, hingga kuari secara rutin menggunakan bahan peledak dan layanan Total Explosive Solution besutan Energetic Material Center (EMC) Dahana.

    “Keterlibatan Dahana dalam kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN ini juga merupakan bentuk kepedulian Dahana terhadap masyarakat Indonesia, dimana Kalimantan dan Sulawesi juga termasuk dalam wilayah operasi perusahaan. Dengan semangat AKHLAK dan berbakti kepada bangsa, kami berharap acara ini dapat berjalan sukses dan membawa dampak kepada masyarakat khususnya yang menjadi peserta Jalan Sehat BUMN,” pungkas Eman.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles