29.4 C
Indonesia
More

    Warga Pagaden Ditemukan Tewas di Sumur Awisan

    Pusakanagara, galagala.id,- Warga masyarakat Desa Gempol Kecamatan Pusakanagara digegerkan dengan adanya warga yang tewas tenggelam di dikubangan Sumur Awisan, Senin (13/03/2023). Ternyata korban bernama Nurdin (22) warga Gambarsari, Kecamatan Pagaden,Subang.

    Keterangan yang diperoleh menyebutkan, korban diduga terpeleset sekira pukul 13.30 Wib saat akan mandi di sana. Sebab, korban yang berprofesi sebagai pengamen badut. Siang itu beristirahat bersama Marni dan Dasta beristirahat disebuah Gubug yang ada tidak jauh dari kubangan sumur Awisan.

    Yang lain tidur istirahat, korban pamitan akan mandi dan dicegah oleh saksi Marni tetapi tetap saja pergi dan tak lama terdengar suara minta tolong.

    Kapolsek Pusakanagara, Kompol Dr R Jusdijachlan,SH membenarkan adanya kejadian ini dan teman korban yang hendak menolong ketakutan karena tidak bisa berenang, hingga meminta pertolongan warga. Korban pun berhasil diangkat ke darat dalam keadaaan tak sadarkan diri.

    Korban pun meminta bantuan ke aparat pemerintahan Desa Gempol. Termasuk anggota dari Polsek ke tempat kejadian perkara dan mengevakuasinya ke Puskesmas Pusakanagara untuk dilakukan pemeriksaan.

    Dari hasil tim Medis ternyata korban dinyatakan telah meninggal dunia. “Hasil pemeriksaan pun tidak ditemukan luka tanda kekerasan. Bahkan keluarganya menolak untuk dilakukan outopsi terhadap korban, ” jelas Kapolsek

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles