25.4 C
Indonesia
More

    Besok, Polres Subang Gelar Bazar UMKM & Lomba Asmaul Husna Milenial

    Subang, galagala.id,-Menjelang pelaksanaan bulan Ramadhan 1444 Hijriyah dan juga dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kaum milenial, Polres Subang akan menggelar Lomba Asmaul Husna tingkat pelajar dan bazar UMKM serta kegiatan lain pada Rabu (15/3/2023) di halaman Mapolres Jalan Mayjen Sutoyo, Subang.

    Kapolres Subang AKBP Sumarni kepada wartawan, Selasa (14/3/2023) mengungkan,husus perlombaan perlombaan Asmaul Husna akan diikuti oleh pelajar mulai tingkat SD, SMP/M.Ts dan SMA/K/ MAN. “Kegiatan ini sengaja dilaksanakan menjelang bulan Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah Subhanahu wa ta’ala,” ujarnya.

    Untuk itulah Kapolres Subang mengajak pelajar untuk ikut serta, dalam kegiatan dengan cara mendaftar langsung ke Kasat Binmas Polres Subang AKP. Priyanto Sudrajat, atau menghubungi nomer Whatsapp 081311168058, atau melalui KBO Sat Binmas Polres Subang, Ipda Tugiarto di nomer 082318524149.

    Bersamaan dengan inipun sudah dipersiapkan hadroh jajaran Polwan Polres Subang, ceramah Kamtibmas, dan juga pagelaran wayang golek dengan dalang anggota Shabara Polres Subang Bripda Reza, serta tausiyah dari tokoh agama.

    Menurut Kapolres, kegiatan yang digelar dengan segmen milenial ini bertujuan untuk pembinaan pada bidang keagamaan. Sedangkan untuk pembinaan ekonomi digelar bazar UMKM dan juga edukasi terhadap kaum milenial khususnya di Kabupaten Subang.

    Salah satu stand bazar Bolu Talas Pratama Subang (BTS) yang merupakan produk UMKM binaan dari Kapolres Subang dan Helmy Yahya bekerja sama dengan SMK Tunas Bangsa (Nassa). Termasuk stand UMKM dari kewirausahaan pemuda berupa makanan, soft drink dan pakaian.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles