25.4 C
Indonesia
More

    Wakapolres Subang Gelar Jum’at Curhat di Masjid Miftahussa’adah Sukamelang

    GUNA meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Subang, Polres Subang gencar lakukan giat Jumat curhat bersama warga usai melaksanakan shalat Jum’at berjamaah. Seperti yang dilakukan Waka Polres Subang, Jum’at (13/1/2023) di Masjid Miftahussa’adah’adah Kampung Lio, RW 06 Kelurahan Sukamelang Subang.

    Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K., bersama
    Kasi Propam Polres SubangSubang, Kasat Tahti Polres Subang dan Ka SPKT Polres Subang, yang didampingi oleh DKM Masjid Miftahussa’adah dan hadiri oleh sejumlah jamaah yang merupakan warga sekitar memberikan arahan dan menampung berbagai aspirasi jamaah.

    “Bila kita berkendaraan harus tertib, terutama bersepeda motor gunakan helm dan lengkapi surat-suratnya. Jangan menggunakan kenalpot bising. Ajari anak anak masing masing untuk melakukan hal yang sama. Karna jika tidak mengindahkan maka yang rugi masyarakat sendiri, jika terjadi laka lantas bisa fatal,”ungkapnya.

    Jaga lingkungan dan laporkan bila ada yang berbuat tindak pidana ke polisi, bisa ke WA Kapolres, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, atau telepon ke 110 layanan call centre Polres Subang. “Sekarang tahun politik, hati hati, harus saling menghargai, jangan mudah diprovokasi. Jangan saling menjatuhkan, jangan saling menghina. Jaga persatuan bangsa Indonesia,”pinta Wakapolres l.

    Hidupkan ekonomi Desa. 1 Desa minimal ada produk UMKM unggulan dan ajak anak anak milenial anak anak muda untuk terlibat di dalamnya. Gunakan media sosial dengan bijak. Jangan mudah terprovokasi, jangan mudah tertipu, jangan gampang percaya atas informasi yang ada di medsos. Saring dulu informasi sebelum kita menshare ke orang lain.

    “Orang tua harus jadi suri tauladan. Banggakan Subang dengan hal hal positif, prestasi, inovasi dan ide kreatif yang bermanfaat untuk masyarakat,”pungkasnya.

    Selain memberikan Himbauan Kamtibmas, Waka Polres Subang beserta PJU, dan Kapolsek Jajaran Polres Subang juga melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Dalam Rangka Menerima Aspirasi, Keluhan, Kritik & Saran serta Tanya Jawab Terkait Guan Kamtimbas di Wilayah Polres Subang.

    Dalam giat Jumat Curhat tersebut warga sampaikan kepada petugas yang berisikan saran dan masukan di Masjid Miftahussa’adah, Kelurahan Sukamelang yang diantaranya

    1. Pada malam minggu sering terjadi adanya pngendara motor/ geng motor yang membawa motor ugal ugalan pada jam rawan, Personel Polres Subang agar melakukan patroli penertiban.

    2. Sering terjadi pada malam hari terdapat banyaknya anak anak remaja yang memainkan petasan dan membuat kebisingan pada malam hari.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles