26.4 C
Indonesia
More

    Nekad Todong Pemilik Bengkel, Akhirnya di Tangkap Polsek Pamanukan

    Galagala.Id, Pamanukan,- Dua dari 3 pemuda di Pantura Subang yang terlibat penodongan dan perampasan harta benda pemilik tambal ban akhirnya ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Pamanuka Polres Subang.

    Dalam melakukan penodongan dan perampasan, tersangka berboncengan menggunakan satu motor sembari membawa senjata tajam berupa clurit. “Mereka berhasil diamankan sehari setelah melakukan aksinya dan kini dalam pemeriksaan dan pengembangan serta pencarian yang masuk daftar pencaharian (DPO),” kata Kapolsek Pamanukan, Kompol Supratman, Minggu (2/4/2023).

    Kedua tersangka masing-masing SRS (20th) dan R serta A yang kini menjadi DPO pada Kamis (31/3/2023) dilaporkan melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap pemilik bengkel di Desa Pamanukan Sebrang dan berhasil membawa satu buah Hp merk POCO, satu buah Hp Vivo type Y65 dan uang tunai sebesar Rp.1.500.000.-

    “Jadi menurut saksi, didatangi pemuda yang turun dari motor sambil membawa senjata tajam berupa celurit lalu menodongkannya kepada korban agar menyerahkan barang barang berupa Hp dan uang, setelah berhasil membawa hasil curian pelaku melarikan diri dengan sepeda motor yang sudah di tunggu oleh satu rekan mereka lainnya,” jelas Kapolsek Pamanukan.

    Tak butuh waktu lama, atas laporan dari korban, sehari setelah kejadian pelaku dapat diringkus jajaran Unit Reskrim Polsek Pamanukan di Dusun Simpang Desa Mandalawangi Kecamatan Sukasari. “Kami masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini,”pungkasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles