29.4 C
Indonesia
More

    Keluarga Besar Yonif 312 KH Ngalap Berkah Ramadan

    Galagala.Id, Subang,-Bulan Ramadan merupakan momen spesial bagi umat Islam. Sebab penuh Rahmat dan Magfiroh sehingga sebaiknya diisi dengan berbagai amaliyah keagamaan.

    Termasuk merekatkan tali silaturahmi dengan cara berbuka bersama sebagaimana yang dilakukan keluarga besar Batalyon Infanteri (Yonif) 312 Kala Hitan. “Di awal bulan Ramadan 1444 H ini, kita keluarga besar Yonif 312/KH berupaya menggelar acara Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Anak-anak Yatim serta memberikan santunan kepada mereka, “kata Pasi Intel Yonif 312 KH, Letda Inf.Ramli.

    Buka bersama yang bertempat di Masjid Jihadul Azham, Komplek Yonif 312 KH di Kelurahan Dangdeur ini, dibuka langsung oleh Danyonif 312/KH Letkol Inf., Dede Hermawan. “Tujuan kita melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menebar kebaikan dan mengajak kepada seluruhnya agar selalu berbuat baik dimanapun dan kapanpun berada, “ungkapnya.

    Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi sesama serta akan lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, juga yang terpenting dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT.

    Selain itu, Letkol Inf Dede Hermawan juga tidak lupa memberikan dukungan kepada anak – anak yatim agar selalu bersemangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan karena bagaimanapun Bangsa ini membutuhkan generasi penerus Bangsa yang optimis dan berbakat. dibidangnya masing-masing.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles