25.4 C
Indonesia
More

    Maling ke Perumda TRS Terekam CCTV

    Galagala.Id, Subang,-Kantor Cabang Subang Perusahaan Umum Daerah Tirta Rangga Subang (Perumda TRS) yang berlokasi di Ranggawulung, Pasirkareumbi, Senin (10/4/2023) dinihari dan aksinya sempat terekam kamera CCTV.

    Rupanya maling berani masuk karena petugas jaga malam sedang membantu tim teknis. Bagian jendela belakang kantor yang bersatu dengan bak penampungan ini dibongkar paksa.

    Kosongnya kantor karena di waktu yang bersamaan Tim Cabang Subang sedang melakukan pekerjaan pemasangan tiang pancang baja wf di lokasi bekas longsor Blok Cimanggu.

    Hal ini dan benarkan Kepala cabang Subang Kota kalau pihaknya,meminta bantuan penjaga malam sekitar pukul 2 pagi ke lokasi pemasangan tiang pancang, dan kembali lagi ke kantor pukul 3 pagi.

    Menurut Dirut Perumda TRS Lukman Nurhakim mengatakan bahwa diduga para pelaku kabur dan membawa tabung gas melon.

    “Diduga pelaku kabur setelah mendengar petugas jaga malam datang. Kami hanya kehilangan tabung gas melon yang ada di dalam kantor,” ujar Lukman Nurhakim.

    Ia menjelaskan bahwa tidak ada barang berharga yang hilang, dan akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

    “Meski tidak ada barang berharga yang hilang, kami tetap akan melaporkannya ke pihak Kepolisian agar diusut dan menjadi perhatian. Kami pun akan memperketat penjagaan memeriksa CCTV,” pungkasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles