23.4 C
Indonesia
More

    Disparpora Sosialisasikan Pemuda Pelopor

    Galagala.Id,Kalijati,-Dalam rangka persiapan Pemilihan Pemuda Pelopor Tahun 2023, Bidang Kepemudaan Disparpora Kabupaten Subang, Gelar Sosialisasi Pemuda Pelopor, yang di laksanakan di Ruangan Rapat Kantor Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, Selasa (14/3/2023).

    Kegiatan Sosialisasi pemuda pelopor tersebut di pimpin langsung Kepala Bidang Kepemudaan Disparpora Kabupaten Subang, Moch. Irwan Ahadiat, SE,.MM yang didampingi staf dan juga Kasi Kesos Kecamatan Kalijati Deni Bachtiar, dan di ikuti sebanyak 20 Pemuda perwakilan Karang Taruna Desa se-Kecamatan kalijati Subang.

    Melalui kegiatan Sosialisasi pemuda pelopor ini, Moch.Irwan berharap dapat menjadi penyemangat bagi para pemuda, agar bisa menjadi pelopor atau contoh baik itu kepada pemuda lainnya maupun masyarakat di sekitarnya.

    “Pemuda pelopor adalah pemuda yang mempunyai inovasi dan kreatifitas, untuk mengembangkan berbagai hal seperti pemberdayaan ekonomi, masyarakat, pariwisata, kesehatan maupun pendidikan,” ungkap Moch. Irwan.

    Irwan juga menambahkan bahwa modal untuk menjadi pemuda pelopor yaitu, jujur, disiplin, dukungan Orang terdekat, dan juga kompetensi atau keahlian yang dimiliki sangat mumpuni.

    “Di Kabupaten Subang tentunya, banyak pemuda pelopor, ya khususnya di Kecamatan Kalijati ini, yang memang memiliki ide-ide baru yang dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat,”tegasnya.

    Untuk diketahui, pemilhan pemuda pelopor mencakup 5 bidang, yaitu Agama, Sosial dan Budaya, Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata, Pendidikan, Pangan dan Inovasi Teknologi. (Adv/red).

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles