24.4 C
Indonesia
More

    Menara Pandang Merah Putih Jadi Pelengkap Lapang Bintang

    Bupati Subang, H. Ruhimat mengajak para warga menikmati keindahan Kota Subang. Hal tersebut disampaikan pihaknya saat meninjau Menara Pandang Merah Putih dan berbagai sarana yang berada di Kawasan Lapang Bintang serta Taman Jawara yang berada di Depan Pemda Subang, Jumat (6/1/2023).

    Dalam peninjauannya, Bupati Subang menyampaikan bahwa Menara Merah Putih telah dibuka untuk umum serta berharap bangunan tersebut mampu dijadikan destinasi wisata masyarakat.

    “Silahkan Menara Merah Putih ini untuk memandang bagaimana Kota Subang sudah bisa digunakan dan silahkan dinikmati oleh seluruh warga Subang,” ujarnya.

    Selanjutnya, Bupati Subang beserta jajaran meninjau kondisi Lapang Bintang serta trek lari yang berada di kawasan tersebut.

    Ia juga berbincang bersama para warga yang tengah berolah raga serta menginstruksikan kepada Kepala UPTD Disparpora untuk meningkatkan dan merawat fasilitas yang ada sehingga para warga mampu beraktivitas dengan nyaman.

    Selain itu, ia juga meninjau Taman Jawara yang berada di depan Pemda Subang serta berbincang dengan salah seorang pengunjung.

    Salah seorang pengunjung pun menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dengan hadirnya taman tersebut, karena dinilai nyaman dan indah.

    Beranjak pulang kembali ke Rumah Dinas, Bupati Subang berkesempatan untuk memberikan hadiah kepada para peserta senam sehat yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemda Subang.

    Turut mendampingi pada peninjauan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kaban BP4D, Kadisparpora dan Kadis PUPR. (Adv/red)**

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles