25.4 C
Indonesia
More

    Kapolres Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Rutilahu Rumah Mak Kasih

    PATOKBEUSI, GALAGALA.ID,- Rumah tidak layak huni yang ditempati Mak Kasih di Desa Rancamulya Kecamatan Patokbesi,Subang, Kamis (23/2/23) siang mendapat kasih sayang dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni. Terbukti langsung menuju lokasi bersama Kapolsek, Camat, Danrami dan unsur terkait lainnnya untuk direnovasi.

    Secara resmi Kapolres Subang melakukan peletakan batu pertama setelah sebelumnya ditandai dengan penurun genting dan perobohan rumah lama. “Kami sangat bangga dan tentunya berterima kasih kepada Bu Kapolres yang terus keliling memberikan inspirasi dan motivasi ke masyarakat dan telah turut membantu warga kami dalam program rutilahu, ” kata Kepala Desa Rancamulya.

    Hal senada diungkapkan Camat Patokbeusi, Aep Saepudin, dirinya
    juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah peduli kepada bapak Amun dan Ibu Kasih untuk membantu melaksanakan renovasi dalam program Rutilahu Kapolres Subang ini.

    “Semoga kegiatan ini dapat selesai sebelum bulan Ramadhan Sehingga bapak Amun dan ibu Kasih dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan rumah yang layak huni”, kata Aep dan diamini Kapolsek Patokbeusi.

    Sebaliknya Kapolres Subang, AKBP Sumarni berterimakasih kepada forkopimcam dan jajaran telah berswadaya memperbaiki rumah tidak layak huni bapak amun. “Semoga kedepannya bapak amun dan ibu kasih dapat menempati rumah yang lebih layak,”ucapnya

    Tak lupa juga disampaikan pesan Kamtibmas kepada warga sekitar untuk selalu Mengaktifkan kegiatan satkamling untuk menekan kriminalitas. Jika menggunakan kendaraan bermotor, agar menggunakan helm.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles