23.4 C
Indonesia
More

    Koharmatau Siap Mendukung Kesiapan Alutsista TNI AU Secara Optimal Guna Mewujudkan TNI AU Yang Disegani di Kawasan

    BANDUNG,GALAGALA.ID,-Judul di atas merupakan tema rapat kerja teknis (Rakernis) Koharmatau Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Senin (22/2/2023).

    Rakernis dipimpin langsung oleh Komandan Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han) dengan diikuti oleh para pejabat Koharmatau, para Dandepohar jajaran serta para pejabat Depohar jajaran.

    Dalam sambutannya Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono mengatakan kegiatan Rakernis ini merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI-Polri maupun Rapim TNI AU yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dan sebagai upaya untuk lebih memantapkan konsolidasi dalam jajaran Koharmatau. Diharapkan dengan diadakannya Rakernis ini dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi untuk menuju kemandirian Koharmatau di bidang pemeliharaan tingkat berat alutsisa/non alusista. Ungkapnya.

    Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau memberikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan diantaranya meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, Tuhan YME, “Laksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan, kesungguhan dan semangat serta loyalitas tinggi, hilangkan budaya menunggu, ambil inisiatif yang diperlukan, manfaatkan setiap tugas demi meningkatkan kualitas diri dan profesionalisme,”pintanya.

    Selain itu ditegaskan Dankoharmatau untuk menciptakan kehidupan berdisiplin yang tinggi, menanamkan dan mengembangkan budaya tertib, budaya bersih dan budaya kerja. Dimulai dari kehidupan pribadi, lingkungan keluarga, lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat.

    Selain itu Komandan Depo Pemeliharaan agar memahami tugas, fungsi dan wewenangnya, lakukan koordinasi dengan para pejabat yang berkompeten dengan permasalahan yang ada di masing-masing Depohar.

    Budayakan keterbukaan dalam bekerja sehingga setiap permasalahan dapat dikoordinasikan dan didiskusikan dengan baik, Agar berhati-hati dengan penggunaan dan penyerapan anggaran, senantiasa sesuaikan dengan aturan-aturan dan ketentuan yang berlaku.

    Ditambahkannya lagi, perkuat keinginan berinovasi dalam mengatasi hambatan dalam karya sesuai bidangnya masing – masing, senantiasa menjaga sinergisitas TNI-Polri dalam rangka menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional, sehingga rasa aman dan damai tetap tercipta di tengah pembangunan bangsa, serta cepat dan tanggap dalam membantu pemulihan ekonomi nasional, menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

    “Saya ingatkan kepada seluruh anggota Koharmatau maupun satuan jajaran agar tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis. Tidak tergoda oleh cara-cara paling halus sekalipun,”pungkasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles