26.4 C
Indonesia
More

    Red Black Vespa Subang Berdonor-darah

    SUBANG,GAlAGALA.ID,-Berbagai kegiatan sosial mengisi hari ulang tahun (HUT) ke 6 Komunitas Vespa Red Black Subang yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Ranggawulung Kelurahan Pasirkareumbi, Subang, Minggu(19/2/2023). Salah satu diantaranya berdonor darah.

    Ketua penyelenggara HUT Ke-6 Red BlackFaqih Fadillah mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah momen silarturahmi antar komunitas vespa dan terbukti ratusan pecinta vespa hadir.

    “Ini adalah momen silaturahmi antar sesama komunitas pecinta vespa,mereka datang dari berbagai daerah di jawa barat dan juga luar jawa barat seperti dari semarang,purwokerto serta daerah lainnya”ujar Faqih

    Dalam kegiatan ini, kata faqih dilaksanakan berbagai rangkaian aksi sosial seperti pelaksanaan Donor darah dan hiburan serta aksi penanaman pohon dilingkungan Bumi Perkemahan Ranggawulung.

    Kegiatan ini kita lakukan cukup sesederhana mungkin untuk kedepannya diagendakan akan lebih meriah lagi dan tentunya jauh akan lebih berkesan bagi rekan rekan komunitas.

    Ketua Dankoti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, y Handra Munandar secara resmi membuka kegiatan yang berlangsung sehari penuh.

    Saya apresiasi kegiatan red black yang sangat peduli terhadap sosial kemasyarakatan. Diharapkan acara tersebut bisa berkesinambungan dan berkelanjutan nantinya,“ungkapnya.

    Dirinya mengucapkan selamat dan sukses selamat dan sukses. Sebab jarang komunitas sepeda motor melaksanakan di Buper. Semoga apa yang dilakukan red black menjadi inspirator untuk kawan-kawan komunitas otomotif lainnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles