23.4 C
Indonesia
More

    Gercep Kuota Mudik Gratis Dahana Full Terisi

    Subang,Galagala.Id,-Mudik Gratis bersama Dahana yang rutin dilakukan setiap tahun di bulan Puasa ternyata langsung habis alias full booking setelah sehari dirilis.

    Ketua Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Dahana, Eman Suherman, Senin(18/3/2024) mengatakan, peserta tahun ini sangat antusias, kuota untuk seluruh jurusan mudik langsung terpenuhi dalam waktu sehari semenjak rilis pada tanggal 13 Maret kemarin.

    Dia juga menuturkan, perusahaan sangat bangga atas antusias peserta mudik gratis bersama Dahana, ini merupakan kali pertama kuota terpenuhi dalam waktu sehari. Eman berharap, hal ini menjadi penanda atas semakin luasnya jangkauan Dahana  kepada masyarakat, khususnya di Subang.

    “Kuota langsung penuh, ada empat jurusan yaitu Subang – Semarang, Subang – Surabaya, dan Subang – Yogyakarta, Bandung – Solo, dan keempatnya ludes terisi. Setiap jurusan kami menyediakan 50 seat, sehingga total ada 200 seat, kami masih mencoba koordinasi kepada pimpinan, apakah memungkinkan ada penambahan kuota,” ungkap Eman.

    Eman juga berpesan, agar para peserta yang telah berhasil mendaftar dapat menyiapkan persyaratan yang telah ditentukan, serta menjaga kesehatan, sehingga perjalanan mudik nanti dapat berlangsung dengan baik.

    Pemberangkatan Mudik Gratis bareng Dahana pada Lebaran kemarin

    “Kepada para peserta yang telah terdaftar, kami mohon dipersiapkan persyaratan untuk pendaftaran ulangnya, serta senantiasa menjaga kesehatan. Sehingga, mudik nanti dapat dilewati dengan prima,” ungkap Eman.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles