21.4 C
Indonesia
More

    Reses Terakhir Anggota DPRD Subang Periode 2019-2024 Sesuai Jadual

    Subang,Galagala.Id,- Anggota DPRD Subang periode 2019-2024 yang berjumlah 50 orang, ternyata telah selesai melaksanakan reses masa sidang II tahun 2023/2024 atau reses terakhir.

    Hal ini diungkapkan Sekretaris DPRD Subang, H. Ujang Sutrisna melalui Kabag Faslitasi Penganggaran dan Pengawasan, H. Enang Supriatna,  bahwa reses kali ini merupakan reses terakhir sebelum jabatan wakil rakyat periode 2019-2024 berakhir.

    “Iya, ini merupakan reses terakhir. Alhamdulillah telah selesai dilaksanakan sesuai jadwal,” kata H. Enang Supriatna.

    Sesuai jadwal DPRD Subang telah melaksanakan reses masa sidang II tahun 2023/2024 mulai 4 hingga 9 Maret 2024.

    Menurutnya,  reses merupakan kewajiban, untuk menjaring aspirasi dan sekaligus meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja DPRD di dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat.

    “Kemudian untuk mewujudkan peran legislator dalam mengembangkan check and balance antara DPRD dan Pemda,” katanya. Semoga reses ini momentum masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, kebutuhan hingga permasalahan-permasalahan kepada para pimpinan atau anggota DPRD Kabupaten Subang.

    Reses tidak hanya untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat, tetapi juga untuk mengevaluasi serta memantau pembangunan pemerintah di setiap daerah pemilihan (dapil). Tujuan reses juga termasuk memperkuat kepercayaan konstituen di dapil mereka masing-masing.(Redal)***

    Rapat Paripurna dan  Pengucapan Sumpah Pimpinan dan Satu Anggota DPRD Subang Periode 2019-2024, Selasa( 22 Oktober 2019)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles