22.4 C
Indonesia
More

    5 Amanat Kapolres Subang d Hari Kesadaran Nasional Bulan Maret 2024

    Subang,Galagala.Id,-Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu memimpin giat upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan Maret 2024,, Senin, 18 Maret 2024 sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jalan Mayjen Sutoyo, Subang.

    Giat upacara diikuti oleh PJU dan Perwira Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang, dengan jumlah sekitar 180 orang.

    Dalam upacara tersebut Kapolres Subang selaku Inspektur Upacara memberikan 5  amanat penting yaitu :

    1. Upacara bendera yang kita laksanakan ini memiliki makna yang sangat penting selain sebagai sarana untuk menumbuhkan kesadaran dan loyalitas, juga untuk memupuk jiwa disiplin serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara bagi seluruh Personel Polri maupun ASN di Polres Subang.

    2. Selain itu juga Upacara Hari Kesadaran Nasional ini merupakan media untuk kita bertemu bersilaturahmi serta penyampaian informasi-informasi penting yang berkaitan dengan tugas-tugas kita yang sekaligus sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan tugas satu bulan kebelakang guna perbaikan pelaksanaan tugas kedepan yang lebih baik.

    3. Tugas kita selaku anggota Polri kedepan tidaklah semakin ringan bahkan semakin berat, untuk itu kita dituntut untuk selalu mengikuti dinamika perkembangan situasi saat ini, termasuk agenda kegiatan berikutnya yaitu Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024.

    4. Landasi setiap pekerjaan dan kegiatan dengan keikhlasan dan niat ibadah sebagai manifestasi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan.

    5. Tingkatkan terus kepekaan dan kewaspadaan terhadap situasi yang terjadi, laporkan kepada pimpinan apabila ada gejala yang akan menimbulkan situasi gangguan kamtibmas.

    “Untuk itu, seluruh anggota agar selalu menjaga dan memelihara terus kesehatan, kebersamaan dan kekompakan serta soliditas diantara kita,” pungkas Ariek.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles