26.4 C
Indonesia
More

    Jaga Kebugaran Personel Koharmatau Olah Raga SKJ 88

    Galagala.Id, Bandung,- Menjaga stamina atau kebugaran tubuh di bulan puasa tetap harus dilakukan. Sebagaimana yang dilaksanakan di Koharmatau mengawali aktivitasnya menggelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88.
    Senam SKJ 88 merupakan Senam yang memiliki beberapa gerakan variasi, mulai dari tahap pemanasan, gerakan inti hingga pendinginan. Kegiatan Senam SKJ 88 sendiri dipandu dari pembinaan jasmani (Binjas) dan Wanita Angkatan Udara (Wara) Koharmatau dipusatkan di lapangan apel Makoharmatau Bandung. Selasa (28/3/2023).

    Selain sebagai sarana komunikasi dalam bentuk olahraga, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga bebugaran dan meningkatkan suasana hati serta imun tubuh. Senam Kesegaran Jasmani 88 juga menjadi salah satu senam wajib di lingkungan TNI, apabila dilaksanakan dengan baik dan benar maka akan membuat tubuh menjadi sehat dan bugar serta membuat jiwa tenteram dan indah.

    Senam Kesegaran jasmani (SKJ) 88 ini merupakan realisasi perintah dari Komando Atas dalam hal ini Panglima TNI, agar seluruh Kotama dan satuan-satuan di jajaran TNI melaksanakan SKJ 88 sebanyak dua kali dalam seminggu sebelum melakukan kegiatan olagraga umum.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Direktur Koharmatau serta para pejabat Koharmatau.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles