21.4 C
Indonesia
More

    Disaksikan Langsung Bupati dan Hj.Yoyoh, Novia Rozma Sabet Gelar Juara D’Koplo Indosiar

    Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat hadir menyaksikan langsung dan mendukung Putri Kebanggaan Subang, Novia Rozma, pada Grand Final D’Koplo Indosiar, di Studio 5 Indosiar, Rabu (01/03/2023) malam.

    Pada gelaran tersebut 2 grand finalist bersaing memperebutkan gelar juara, mereka adalah Novia Rozma berasal dari Subang, dan Pengamen Sukses yang berasal dari Malang.

    Pada perhelatan tersebut jajaran Camat, Kepala Perangkat Dinas, organisasi PAMMI, Bintang Pantura 5 asal Subang, Putri Jamila, dan masyarakat Subang tampak antusias untuk hadir dan mendukung Novia Rozma yang berasal dari Desa Sukamandi, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang.

    Saat diwawancarai oleh Ramzy, Ruben Onsu dan Jirayut, Kang Jimat, sapaan akrab Bupati berharap kedatangan dirinya serta jajaran dan masyarakat Subang secara langsung dapat memberi energi untuk Novia dapat memberikan penampilan terbaiknya.

    Pada perhelatan tersebut, Novia Rozma pun berhasil menyabet gelar juara. Bergemalah yel-yel ‘Novia Juara, Subang Jawara’, dinyanyikan oleh para pendukung yang hadir. Kemenangan ini membawa kegembiraan bagi masyarakat Subang, dan terlihat jelas kebanggaan Kang Jimat yang tampak berkaca-kaca menangis haru bahagia atas juara yang diraih oleh Novia Rozma yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Subang di tingkat Nasional.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles