25.4 C
Indonesia
More

    Izin Operasional LAZ Assyifa Peduli Diverifikasi Faktual BAZNAS RI

    JALANCAGAK, galagala.id,- Lembaga Amil Zakat (LAZ) Assyifa Peduli menerima kunjungan Badan Amil Zakat Nasional Republik Indonesia (BAZNAS RI) untuk verifikasi faktual izin operasional sebagai LAZ tingkat kabupaten, Selasa (28/2/2023).

    Ketua Yayasan Assyifa Peduli Indonesia, Hj. Lulu Ludiawaty, S.Psi., MM., menyampaikan bahwa proses pemenuhan izin operasional LAZ ini adalah bentuk komitmen Assyifa Peduli dalam menjaga kepercayaan masyarakat dalam pengelola zakat, infaq, dan shodaqah.

    “Bismillah. Ini sebagai komitmen kami untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat sebagai LAZ yang legal, profesional dan terpercaya sebagaimana visi yang telah Assyifa Peduli canangkan,” terang Lulu.

    Sebelumnya Assyifa Peduli telah mengajukan permohonan rekomendasi izin operasional kepada BAZNAS RI dan disambut baik oleh Plt. Kepala Biro Hukum dan Kelembagaan BAZNAS RI, Mulya Dwi Harto, S.H.

    “Kami, BAZNAS pusat menyambut baik adanya permohonan rekomendasi ini. Alhamdulillah Assyifa Peduli kemarin sudah lolos verifikasi administrasi. Melihat berkas administrasi dan kabar dari teman-teman di lapangan, saya rasa Yayasan Assyifa Peduli bisa cepat mendapatkan rekomendasi izin operasional ini. Insyaa Allah, Aamiin,” ungkap Mulya yang hadir secara daring.

    Sementara itu, Kepala Sekretariat BAZNAS Provinsi Jawa Barat, Ulfah Amatulloh Murtado, S.Kom., yang hadir secara langsung mengungkapkan bahwa Assyifa Peduli telah membuat program pemberdayaan dan pendayagunaan yang baik. Ia berharap setelah dilakukan verifikasi ini, izin operasional Yayasan Assyifa Peduli dapat segera keluar dengan lancar dan cepat. Sehingga program yang digulirkan dapat lebih banyak lagi dan lebih banyak pula mustahiq yang merasakan manfaat dari programnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pembina, KH. Abdullah, S.Pd.I., M.Sc., Dewan Pengawas Syariah, Ustadz Ghozali, Lc., dan seluruh pengurus, BAZNAS RI dan Provinsi Jawa Barat, serta direksi LAZ Assyifa Peduli.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles