25.4 C
Indonesia
More

    Sekda Subang, Camat Harus Siaga Bencana….

    SUBANG, GALAGALA.ID,- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si saat memimpin briefing Staff, Senin (27/2/2023) meminta seluruh camat untuk siaga terhadap kemungkinan munculnya bencana. Apalagi saat sekarang cuaca tidak bisa diprediksi secara tepat.

    Sekda yang akrab disapa Kang Asep juga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada para kepala organisasi perangkat daerah, kepala bagian lingkup setda hadir walaupun kali ini di tengah guyuran hujan yang terus menerus.

    “Terkait para camat untuk siap siaga, khususnya di daerah yang berpotensi bencana dengan mempersiapkan potensi juga berkoordinasi dengan PD terkait,” ungkapnya

    Demikian pula Kepala Perangkat Dinas dalam bidang kesiagaan harus siap siaga mengenai alat berat serta pembagian sumber daya manusia untuk dibentuk menjadi beberapa team untuk dipersiapkan di setiap lini sektor yang mungkin berpotensi terjadinya bencana sehingga bisa mengevakuasi daerah ataupun warga yang terdampak.

    Terakhir dirinya mengucapkan selamat kepada para ASN yang berhasil rotasi dan mutasi. Sebab jabatan itu adalah kepercayaan tidak ada unsur politis di dalamnya justru Bupati ingin diperlihatkan kinerja dengan baik termasuk Oleh sebab itu saya ucapkan menghasilkan inovasi-inovasi untuk kemajuan kabupaten subang dan pelayanannya terhadap masyarakat.

    Dalam briefing Staff kali ini ada beberapa pembahasan mulai dari perkembangan target pembangunan alun-alun Subang, isu-isu aktual yang perlu ditanggapi bersama, persiapan penetapan menyambut ramadhan, penanganan dan antisipasi bencana alam, capaian penyerapan anggaran, target percepatan penurunan stunting dan adapun hasil penilaian dari BPK terkait WTP.

    Turut hadir dalam briefing staff tersebut para kepala PD, Kaban BKAD, kaban BP4D, Para Kabag Lingkup Setda Subang, dan peserta lainnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles