29.4 C
Indonesia
More

    Dihadiri Dankoharmata, Bakorda Bandung Gelar  Pengobatan Massal Peringati HUT ke-78 TNI AU

    Subang, Galagala.Id,-Komandan Komando Pemeliharaan Meteriel TNI AU (Dankoharmatau), Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gab. Koharmatau Ny. Rina Oki Yanuar, menghadiri Acara Pengobatan Massal Peringati HUT ke-78 TNI AU Bakorda Bandung bertempat di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara,  Bandung, Rabu  (20/3/2024).

    Kegiatan pengobatan massal yang digelar dalam rangka HUT ke-78 TNI AU ini mengusung tema “TNI AU Yang Disegani di Kawasan Siaga Senantiasa Mengamankan Wilayah Udara Nasional Untuk Indonesia Maju”.

    Turut hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat tinggi TNI, antara lain Dansesko TNI, Danseskoau, Wadankopasgat, Kadislitbangau, serta sejumlah tokoh dan perwakilan instansi terkait lainnya.

    Komandan Lanud Husein Sastranegara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

    Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara pada bulan April 2024 mendatang. Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga sebagai upaya TNI Angkatan Udara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Bandung serta meningkatkan kualitas pengabdian dan perjuangan terhadap pembangunan bangsa dan negara.

    Pelayanan kesehatan dan pembagian sembako gratis menjadi fokus utama kegiatan ini. Meskipun ada keterbatasan dalam pelayanan kesehatan, namun kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.

    Melalui penyerahan obat-obatan dan sembako secara simbolis, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat sekitar serta memperkuat tali persaudaraan antara TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Husein Sastranegara, dengan masyarakat. (Pe/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles