24.4 C
Indonesia
More

    Warga Cikaum Ditemukan Tewas di Ranggawulung

    WARGA diseputaran stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di Ranggawulung Kelurahan Pasirkareumbi, Subang dikejutkan dengan adanya seseorang yang tewas terbujur dibangku panjang tidak jauh dari warung yang ada di sana, Minggu (29/1/2023) siang.

    Kejadian ini muncul di media sosial, namun warga setempat segera menghubungi kepolisian dan tidak berapa lama unit Reskrim dari Mapolsekta Subang bersama tim Inafis Satreskrim Polres Subang datang serta melakukan olah tempat kejadian serta mengevakuasi korban ke Kamar Jenazah RSUD Subang.

    Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui Kapolsekta Subang, Kompol Yayah Rokayah membenarkan adanya temuan tersebut. ” Hasil identifikasi dan visum tidak ada tanda tanda penganiayaan. Identitas korban berasal dari Cikaum dan pekerjaannya pengemudi,”jelasnya.

    Keterangan beberapa saksi, menurut Kompol Yayah yang ikut memimpin olah TKP, Korban bernama Carwalim (53) sesuai identitas dari Desa Kawunganten Kecamatan Cikaum, Subang sempat terlihat berjalan dari SPBU dan mampir ke warung samping pom. Koemudian memesan tolak angin dan teh manis.

    Diduga korban merasa tidak enak badan dan duduk serta rebahan di kursi bambu panjang yang ada di samping warung. Beberapa saat terlihat seorang saksi kejang kejang dan berusaha ditolong namun sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

    “Keluarga korban menolak untuk dioutopsi hingga akhirnya membuat surat pernyataan. Mereka keluarga almarhum menyadari kalau korban meninggal karena sakit jantung,”pungkasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles