23.4 C
Indonesia
More

    Kapolsek Sagalaherang Binluh Santri Asyfa

    GUNA membentengi akhlak para siswa, agar terus terjaga dari perbuatan perbuatan yang kurang baik, Kapolsek Sagalaherang melaksanakan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) di Ponpes Asyfa, Minggu( 29/1/2023).

    Kapolsek Sagalaherang, Iptu Irfan Taufik Firmansyah bersama Kanit Binmas Polsek Sagalaherang, dan beberapa
    anggotanya mengatakan, kalau kegiatan bimbingan dan penyuluhan terkait imbauan kamtibmas tersebut sudah menjadi agenda besar Polres Subang dalam melindungi seluruh generasi bangsa.

    Dihadapan ratusan santri yang didampingi pembinanya, Kapolsek Iptu Irfan meminta kepada seluruh santri jangan sampai ada bullying atau kekerasan dari senior ke junior atau antar sesama santri.

    Dan yang terpenting jangan ada masalah SARA, santri yang ada disini dari berbagai suku dan ras serta daerah yang berbeda, semuanya harus bersatu padu untuk keutuhan NKRI.

    “Terakhir saya tekankan, agar menghindari penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak moral dan mental,”pungkasnya.

    Pondok Pesantren Asyifa Sagalaherang, merupakan lembaga pendidikan ketiga di bawah Yayasan Asyifa Al-Khoeriyyah. Pendidikan di sana memiliki visi menjadi generasi visioner menuju peradaban rabbani. Dengan adanya kurikulum dari Kementrian Agama dan dipadukan dengan kurikulum Khas As-Syifa serta fasilitas yang serba Modern sehingga As-Syifa Sagalaherang ini memiliki tujuan melahirkan Calon Ulama yang Berkapasitas Internasional dan Melek IT.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles