25.4 C
Indonesia
More

    Kepala OPD Tandatangani Perjanjian Kinerja. Bupati Minta Berkreativitas dan Inovatif dalam Bekerja

    UNTUK mencapai dan melampaui target kinerja yang telah disepakati. Selain fokus di bidang masing-masing dengan sebaik-baiknya juga diperlukan adanya sikap dan hasil kerja yang penuh kreativitas serta inovatif. Sebagaimana yang dibutuhkan masyarakat di mana kita bekerja.

    Bupati Subang H. Ruhimat saat menjadi pembina apel pagi bersama seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajarannya di halaman Kantor Bupati Jalan Dewi Sartika,Subang, Senin (30/1/ 2023).

    Pada kesempatan itu, dilaksanakan penyerahan Laporan dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran serta penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang tahun 2023 yang ditandatangani oleh Bupati dengan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat, se-Kabupaten Subang.

    Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat merasa bahagia dan bangga kepada seluruh perangkat daerah dan camat atas kehadirannya pada apel kali ini. Tentu saja bukan hanya karena ada penandatanganan kinerja, tetapi diharapkan semua ASN untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dengan penuh amanah.

    “Saya atas nama rakyat hanya mengetuk hati teman teman, dari lubuk hati paling dalam, saya mohon sekali, apa jabatan yang kita emban, amanah yang kita pikul untuk dilaksanakan sebaik mungkin,”harapnya dan dalam dalam bekerja diperlukan inovasi, kreativitas serta keikhlasan. Sebab, rakyat sangat membutuhkan inovasi kreativitas dari hasil kerjanya.

    Selain itu seluruh ASN mampu untuk selalu menjaga kekompakan serta meningkatkan kinerja. Jangan sampai bekerja biasa biasa saja.Namun harus ditingkatkan dengan bekerja yang luar biasa, yakni dalam pelayanan. “Mari kita renungkan apa keinginan rakyat, yaitu Subang yang lebih baik lagi di hari esok,”ujar Kang Jimat.

    Turut mengikuti apel pagi tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Para Asda, Kepala Bagian, Kepala Dinas dan Badan, Camat, serta ASN Lingkup Pemda Subang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles