25.4 C
Indonesia
More

    Tahun Baru, 7 Karyawan Dahana Mendapatkan Promosi Jabatan Baru

    DIREKTUR Utama PT Dahana, Wildan Widarman melantik karyawan yang mendapatkan promosi jabatan. Acara pelantikan berlangsung secara khidmat di Smart Room Kampus Dahana pada Selasa, 3 Januari 2023.

    Menurut Wildan, promosi jabatan karyawan pada awal tahun ini diselenggarakan dalam rangka pemenuhan kebutuhan organisasi serta upaya meningkatkan kompetensi dan kapabilitas para karyawan, dengan harapan mereka dapat menjalankan tugas dengan baik, sekaligus mendapatkan peningkatan kapasitas dengan semakin luasnya tanggungjawab.

    “Sehubungan dengan pengembangan karyawan melalui promosi maupun rotasi, mengingatkan kembali, bahwa optimalnya dilakukan secara spiral ke atas, sehingga seorang karyawan tidak hanya berkembang secara technical expertise dalam satu departemen namun juga meningkatkan kompetensi manajerial secara komprehensif,” ujar Wildan.

    Wildan juga menekankan, dengan core values AKHLAK, diharapkan para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik, terlebih menghadapi tantangan untuk menjaga kondisi perusahaan agar tetap sustain, serta senantiasa belajar dari berbagai tugas pada jabatan sebelumnya. Dengan demikian, pembelajaran tersebut dapat dijadikan masukan bagi berbagai perbaikan dalam tugas-tugas selanjutnya.

    Berdasarkan Surat Keputusan Direksi Nomor Kep/038/XII/2022 dan Kep/040/XII/2022 tentang Pengangkatan pejabat, Pemindahan karyawan dan Penyesuaian nama jabatan struktur organisasi PT Dahana, terdapat tujuh karyawan yang mendapatkan promosi jabatan.

    “Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan ketentuan perusahaan yang berlaku, dengan penuh rasa tanggung jawab. Selamat bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberi rahmat kepada kita semua, dan semoga PT Dahana semakin maju bersama pemangku jabatan yang baru, amin,” harap Wildan.

    Berikut adalah daftar karyawan yang mendapat promosi jabatan:

    1. Yuni Agus Setiawan: Senior Auditor Bidang Manajemen dan Keuangan menjadi Kepala Satuan Pengawas Intern.
    2. Wibowo Budi Santoso: Manajer Pengembangan Bisnis dan Kerjasama Usaha menjadi Senior Manajer Manajemen Rantai Pasok.
    3. Anggaria Maharani: Manajer Riset dan Inovasi Produk Militer menjadi Senior Manajer Riset, Inovasi dan Teknologi.
    4. Akhryan Eka Putra: Asisten Manajer Riset dan Inovasi Produk Militer menjadi Manajer Riset dan Inovasi Produk Militer.
    5. Irfana Ismail: Superintendent Operasi IMK JsP DTU-1 menjadi Manajer Produksi Detonator
    6. Teguh Fathurrahman: Asisten Manager Perancangan dan Teknologi Alat & Fasilitas menjadi Manajer Pemeliharaan Fasilitas Produksi.
    7. Cipta Ismaya Kusumah: Asisten Manajer Kerumahtanggaan Kantor Jakarta menjadi Manajer Komunikasi Perusahaan.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles