23.4 C
Indonesia
More

    Anda Ingin Mudik ? Dahana Gelar Mudik Gratis 2023, Ini Cara Daftarnya….

    Galagala.Id, Subang,-Perusahaan Kiblat Bahan Peledak Indonesia, PT Dahana menggelar Mudik Gratis Tahun 2023. Program Mudik Bersama BUMN 2023 ini memiliki tiga rute yaitu Subang – Yogya, Subang – Semarang, dan Subang – Tegal (via Cirebon dan Brebes).

    Pemberangkatan mudik gratis akan dilaksanakan dtitik kumpul Bale Dahana di Cibogo, Subang pada 18 April 2023.

    Ketua Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Dahana, Eman Suherman menuturkan program mudik bersama Dahana merupakan program rutin yang diselenggarakan perusahaan untuk mempertemukan masyarakat dengan keluarga di kampung halaman.

    “Acara ini merupakan program Kementerian BUMN yaitu Program Mudik Bersama BUMN 2023 yang mengangkat tema Mudik Dinanti, Mudik Di Hati. Kami berharap program rutin tahunan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan memudahkan mereka untuk bersilaturahmi dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri Tahun ini,” ungkap Eman.

    Eman juga menjelaskan persyaratan Mudik Gratis Tahun 2023 ini terdiri dari:

    Satu orang pendaftar hanya dapat mendaftar satu kali
    Pendaftar dapat mendaftarkan anggota keluarganya yang dibuktikan dengan NIK yang sama dalam 1 (satu) Kartu Keluarga (KK) pada saat proses registrasi ulang atau dengan Kartu Pelajar apabila belum memiliki NIK/KTP.
    Bagi anak berusia 4 (empat) tahun ke atas, mohon untuk dapat didaftarkan selayaknya penumpang dewasa lainnya.
    Daftar ulang tidak boleh diwakilkan kecuali oleh anggota keluarga yang bersangkutan.

    Peserta yang memenuhi persyaratan dan diterima dalam daftar ulang akan mendapatkan fasilitas berupa Bus Executive AC, Merchandise, Snack, Obat-obatan, dan Asuransi Jiwa.

    Cara mendaftarnya pun cukup mudah, peserta dapat mendaftar melalui http://mudikbersamabumn.id/ atau mengisi form di https://bit.ly/MUDIKDAHANA2023 Selain itu, peserta juga dapat mendaftar melalui telepon (WA Only) dengan menghubungi nomor 0856-9156-9141 (Yusuf Pratama – Jurusan Subang Yogyakarta), 0822-1466-3260 (Irma Oktavia – Jurusan Subang Tegal), serta 0813-9786-9031 (Edberg Bobby – Jurusan Subang Semarang).

    Peserta yang lolos akan dikonfirmasi oleh PIC masing-masing jurusan untuk melakukan proses registrasi ulang. Dimana pada saat registrasi ulang peserta wajib membawa Fotocopy KTP pendaftar, serta Fotocopy Kartu Keluarga/Kartu Pelajar.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles