29.4 C
Indonesia
More

    Sehari Kemarin, 5 Tewas & Mobil Terbakar di Jalur Astra Tol Cipali

    CIPALI, GALAGALA.ID,- Dua kecelakaan di jalur jalan bebas hambatan, Astra Tol Cipali, pada Sabtu (25/2/2023) tidak hanya mengakibatkan kerugian materi tetapi juga merenggut jiwa manusia baik yang tewas maupun luka-luka.

    Peristiwa yang terakhir terjadi sekira pukul 23.45 Wib sempat mengakibatkan antrian panjang karena ada sebuah kendaraan Mercedes Benz Nopol B 2117 TQ terbakar.

    Namun berkat cepatnya laporan, petugas Damkar Satpoldam Subang segera tertangani dan ketiga penumpangnya pun berhasil menyelamatkan diri. “Betul kita semalam mengerahkan 2 unit Pancar dan obyek yang terbakar hanya 50 persenan,”kata Kabid.Damkar Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi.

    Bahkan akibat kemacetan kendaraan dari arah Jakarta menuju Subang, kendaraan Damkar pun harus menerobos jalur berlawanan arah dari posisi terjadinya kebakaran.

    5 Tewas

    Sebelumnnya di KM 186.200, sekira pukul 04.15 Wib bus Habibah Jaya Kencana bernomor polisi K 7031 OB yang melaju dari arah Jakarta menuju Palimanan menabrak bagian belakang truk bermuatan beras dengan nomor polisi B – 9038 FYT. Akibatnya 5 penumpangnya tewas dan beberapa orang mengalami luka.

    Hal ini dibenarkan Kasatlantas Polresta Cirebon melalui Kanit Gakkum, AKP Endang Kusnandar dan menduga kalau sopir bus mengantuk. Sebab rombongan dari Cilegon Banten ini berencana ke Yogyakarta. “Yang meninggal di TKP 2 orang dan 3 lainnnya dalam perawatan di RS Mitra Plumbon,’ jelasnya sambil menyebutkan penumpang yang luka sebanyak 12 orang, seorang diantaranya mengalami luka berat.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles