24.4 C
Indonesia
More

    Provost dan Intel Seskoau Asah Kemampuan Menembak

    Lembang,Galagala.Id,- Personel Satuan Provost (Satprov) dan Intel Seskoau mengasah Kemampuan Menembak. Mereka latihan menembak bersama dengan senjata laras pendek, pistol di lapangan tembak Khasmir Hutasuhut Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Kamis (25/1/2024).

    Sebelum pelaksanaan menembak, koordinator menembak Seskoau Kolonel Kum Budiharto memberikan penjelasan terkait dengan prosedur keamanan selama latihan menembak berlangsung sehingga latihan dapat berjalan dengan aman dan mencapai sasaran yang diharapkan.

    “Latihan menembak ini dilaksanakan guna meningkatkan profesionalisme, skill serta untuk mengukur kemampuan menembak tiap-tiap personel jajaran Satprov dan Intel Seskoau” ungkapnya

    “Dengan latihan ini, saya berharap kepada seluruh penembak agar bersunguh-sunguh dan serius dalam melaksanakanya serta selalu memperhatikan faktor keamanan” harapnya.

    Pada latihan menembak pistol kali ini dilakukan dengan beberapa tahap, diantaranya peserta latihan diminta untuk melakukan latihan kering atau tampa menggunakan peluru dilanjutkan dengan menembak dengan menggunakan peluru sebanyak 23 butir peluru, 3 butir peluru sebagai percobaan dan 20 butir peluru untuk penilaian dengan jarak tembak 20 meter.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles