23.4 C
Indonesia
More

    Harapan & Doa untuk Palestina Terus Menyala

    JALANCAGAK, Galagala.Id,- Hari ini ratusan ribu bahkan jutaan umat Islam terus menyerukan untuk pembebasan dan kemenangan saudara kita yang tertindas di Palestina.

    Sabtu kemarin pun tidak sedikit yang protes ke Kedutaan Amerika untuk menghentikan dukunganya terhadap zionis Israil. Termasuk dr.Sulaiman S.Qush, Ketua Dewan Pembina Yayasan As-syifa Al-Khoeriyyah mengingat untuk senantiasa ingat dan mendo’akan saudara muslim  di Palestina.

    Sebab sampai  saat ini, lanjutnya saat Wisuda Mahasa tri  Lembaga Tahfizh Ilmu Al-Qur’an (LTIQ) As-syifa Angkatan XV di Aula Erdogan Ma’had As-syifa di Jalancagak mengatakan kalau mereka masih terus mendapat serangan brutal dari Israel.

    “Saya mau mengingatkan para hadirin, perang Palestina di Gaza hingga saat ini sudah 9 bulan masih terjadi, banyak syahid, banyak luka dan kehancuran lembaga tahfiz, rumah sakit dan bangunan saudara dan anak-anak kita di Palestina. Saya minta dari semua hadirin, jangan lupa selalu doakan untuk mujahidin Palestina. Allah Subhanahu wa Ta’ala berikan mereka kekuatan, kesabaran dan sakinah atas hati-hati mereka, hingga Allah berikan kemenangan insyaa Allah,” ungkapnya

    Sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap Palestina, di tengah prosesi wisuda dilakukan do’a bersama khusus untuk kemenangan bumi Palestina. Panitia juga melengkapi dekorasi lokasi wisuda dengan bendera Palestina dan penggunaan syal Palestina oleh para Senator Sidang Wisuda.

    Para peserta wisuda seraya mengibarkan bendera Palestina sambil bertakbir. Di akhir, wisudawan juga memberikan donasi sebesar Rp 2.000.000,- untuk Palestina yang disalurkan melalui As-Syifa Peduli.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles