23.4 C
Indonesia
More

    Kapolsek Purwadadi Miliki Prinsip B4.                         Rehab Rumah Jadi Layak Huni

    SUBANG,Galagala Id,- Polsek Purwadadi Polres Subang kini sedang menyelesaikan pembangunan rumah milik Ibu Yani, warga   Dusun Purwajaya RT 27,RW 07 Desa Parapatan, Kecamatan Purwadadi. Kondisinya cukup memprihatinkan dan nantinya bakal jadi layak huni

    Menurut Kapolsek Purwadadi, AKP Asep Suhendar,S.H,M.AP yang dihubungi Sabtu (8/6/2024) membenarkan bila pihaknya sedang menyelesaikan pembangunannya, rumah milik warga yang sebatang kara tersebut.“Saya mendapat laporan dari warga, bahwa rumah milik Ibu Yani ini sudah parah, sebagain sudah roboh. Saya kemudian mengkomunikasikan dengan berbagai pihak,” katanya.

    Sehingga, kata Asep, pihaknya bisa menindaklanjuti untuk merencanakan  membangunkan rumah yang layak. Pihaknya bersyukur
    tidak berselang lama,  mampu menginisiasi berbagai elemen untuk bersama-sama membantu rumah milik Ibu Yani.


    Asep mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga atas perintah pimpinan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu dalam rangka hari Bhayangkara ke 78.

    “Alhamdulillah, berkat sinergitas semua pihak, hari ini kita bisa melakukan peletakan batu pertama yang dilakukan pada hari  Jumat 7 Juni 2024 kemarin,” ujarnya

    Asep berharap kedepannya dengan konsep gotong royong,m dan pentahelix mampu membantu lebih banyak warga yang membutuhkan.

    “Terimaksih semua pihak yang sudah membantu dalam menyukseskan pembangunan rutilahu milik ibu Yani ini. Semoga kedepan kita bisa membantu lebih banyak warga yang sangat membutuhkan.

    Mantan Kanit Tipikor Polres Subang tersebut mengungkapkan bahwa ia memiliki prinsip 4 B yang terus diusahakan diwujudkan dalam kehidupannya.

    “B4 itu artinya berkumpul dalam progres sosial, berhitung dalam penganggaran, berhasil dalam pelaksanaan dan berbagi dalam kebaikan,”ucapnya.

    Dalam kegitatan tersebut juga turut hadir perwakilan Kecamatan Purwadadi, perangkat desa, dan tokoh masyarakat(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles