23.4 C
Indonesia
More

    Polres Subang Bangun Media Center untuk Wartawan

    SUBANG,Galagala.Id,-, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu meresmikan Media Center Tatag Trawang Tungga di Taman Mapolres Subang halaman parkir bawah di Jalan Mayjen  Sutoyo,  Subang, Kamis(6/6)2024).

    Launching ditandai dengan pemotongan bunga pita oleh Kapolres Subang bersama Ketua Pokja Wartawan Dally dilanjutkan penyerahan tumpeng dari Kapolres serta peninjauan ruangan.

    Tentu saja dibuatnya Media Center Tatag Trawang Tungga Polres Subang ini untuk kelancarkan dan menyamankan kerja-kerja jurnalistik para awak media. Selain itu sebagai rasa kadeudeuh  Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu terhadap jurnalis yang biasa melakukan tugas di wilayah hukum  Polres Subang.

    Selain dihadiri Kapolres juga Kabag.Ops, Kompol Asep Rahman dan Kabag lainnnya,
    Para Kasat, Kasi lingkup Polres Subang serta puluhan wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Subang.

    Kapolres AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya kepada awak media karena baru bisa mewujudkan sedikit tempat untuk sharing antara jajaran polres dengan media.

    Kapolres mengatakan, keberadaan Media Center ini merupakan wujud kepedulian dan kecintaan pihaknya untuk makin memberi kenyamanan kepada para jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

    “Media Center ini merupakan wujud bahwa polres tidak bisa terpisahkan dari rekan rekan media, media selalu ada di hati Polres Subang, ini adalah wujud kepedulian kami,” papar kapolres.

    “Media Center ini juga diharapkan jadi wadah silaturahim, wadah sharing berbagi informasi, sharing dan saling berbagi masukan untuk kemajuan Polres Subang,” katanya.

    Kedepan, pihaknya siap untuk secara bertahap menyediakan perlengkapan di Media Center yang dapat menunjang kenyamanan tugas awak media.

    “Kedepan tolong media center ini dilengkapi dengan komputer PC, printer, dan sebagainya. Kami juga sengaja menyediakan tempat Media Center ini di taman polres yang situasinya rindang, banyak pepohonan, biar tenang dalam menjalankan kerja jurnalistik. Nanti mohon Media Center ini dirawat bersama sama dan diharap

    Kedepan, pihaknya siap untuk secara bertahap menyediakan perlengkapan di Media Center yang dapat menunjang kenyamanan tugas awak media.

    “Kedepan tolong media center ini dilengkapi dengan komputer PC, printer, dan sebagainya. Kami juga sengaja menyediakan tempat Media Center ini di taman polres yang situasinya rindang, banyak pepohonan, biar tenang dalam menjalankan kerja jurnalistik.

    Nanti mohon Media Center ini dirawat bersama sama dan diharapkan ini bisa meningkatkan soliditas kita jelang pilkada 2024 dan mempercepat berbagi informasi,” pungkas Kapolres Ariek.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles