24.4 C
Indonesia
More

    Pj. Bupati Ajak Jajaran Kecamatan Kawal Pemilu Riang Gembira

    Subang,Galagala.Id,-Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang, Rosnelly, S.K.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Ciasem.

    Secara umum, Pj Bupati selalu mengajak untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Subang. Jangan sampai terjadi konflik konflik di tengah masyarakat.

    “Saya tidak ingin mengalami kejadian seperti di tahun 2019 yang lalu. Mari kita sambut pemilu dengan gembira,”ajak Pj Bupati saat kunjungan kerja ke Kecamatan Blanakan, Kamis(18/1/2024).

    Camat Blanakan, Furwani, A.P., M.Si menyambut kedatangan Dr. Imran dan jajaran dengan antusias. Dirinya memaparkan selayang pandang tentang Kecamatan Blanakan, yang merupakan salah satu dari 9 Kecamatan yang berada di wilayah Pantai Utara (Pantura).

    Furwani menuturkan, potensi terbesar Kecamatan Blanakan ada di sektor pertanian dan kelautan, Furwani juga mengungkapkan Kecamatan Blanakan diapit oleh dua sungai besar, yaitu Sungai Cilamaya dan Sungai Muara.

    Di hadapan jajaran Kecamatan Blanakan, Pj. Bupati Subang Dr. Imran menyampaikan maksud kedatangannya di Blanakan untuk berkenalan dan menyatukan sinergi dalam tugasnya di Kabupaten setahun ke depan.

    Selesai di Kecamatan Blanakan berlanjut ke Kecamatan Ciasem dan disambutan oleh Camatnya, Eza Zaithon Thowi A.P., M.Si dan menyajikan gambaran tentang potensi desa-desa di Kecamatan Ciasem.

    Dr. Imran, dalam kata sambutannya, menjelaskan,kehadirannya ke beberapa kecamatan termasuk Ciasem merupakan bagian dari upaya menyatukan visi dan misi dengan pemerintahan Kabupaten Subang.

    Ia menekankan tekadnya untuk memberikan dedikasi penuh, tanpa campur tangan politik, sebagaimana diilustrasikan sebagai ‘supir’ yang diberi tugas langsung oleh Presiden RI.

    Dalam menjalankan tanggung jawabnya dalam menangani kemiskinan ekstrem, Dr. Imran memberikan arahan kepada para Penerima Keluarga Harapan (PKH) untuk mengawal serta memberikan dukungan kepada kepala desa dan camat. Tujuannya adalah agar bantuan yang disalurkan dapat sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

    “Saya harap penerima bantuan pemerintah benar-benar merupakan individu atau keluarga yang membutuhkan bantuan tersebut,” ujarnya.

    Kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan, tetapi juga momentum untuk merapatkan barisan dalam menjalankan visi bersama. Pj. Bupati dan PKK Kabupaten Subang menegaskan komitmennya untuk bekerja tanpa henti demi masyarakat Subang yang lebih baik.

    Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Subang, Asisten Daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Kaban Kesbangpol, Sekdes DPMD Subang, para kepala Desa se-Kecamatan Ciasem.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles