25.4 C
Indonesia
More

    Personel Koharmatau Nonton Bareng Film Adagium

    PERSONAL Koharmatau bersama PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) Film Adagium di Gedung Bioskop Cineapolis Istana Plaza Bandung. Rabu (1/2/2023) malam.

    Film bergenre drama dan action yang memilki durasi 124 menit ini menceritakan persahabatan antara Alenda (Jihane Almira), Arga (Angga Asyafriena), dan Bian (Pangeran Lantang).

    Persahabatan Arga dan Bian sudah terjalin sejak mereka kecil. Beranjak remaja, mereka mendapatkan sahabat baru bernama Alenda.

    Alenda adalah seorang gadis cantik yang merupakan jenius IT. Bermodalkan laptop jadul yang ia modifikasi sendiri, ia menjadi hacker yang andal.

    Arga adalah sosok yang peduli, sementara Bian adalah karakter yang cuek, namun karismatik dan disukai banyak orang. Keduanya diam-diam menyukai Alenda.

    Setelah lulus SMA, ketiganya menempuh kuliah berbeda. Alenda meneruskan kuliah programming, Arga kuliah hukum sementara Bian menjadi pelukis sambil menjadi driver ojek online untuk memenuhi kehidupannya.

    Mengetahui masalah Arga yang terjebak utang pinjol, Alenda dengan kemampuan IT-nya membantu menyelesaikan masalah. Namun bantuan Alenda itu membuat Arga marah karena ia merasa dirinya bisa menyelesaikan masalah sendiri. Karena kesalahpahaman juga Bian dan Alenda menjauh.

    Ketiganya kemudian menjalani hidup masing-masing. Arga memutuskan untuk bergabung ke satuan tni, Alenda menekuni profesi sebagai hacker handal dan Bian jadi pelukis.

    Hingga suatu hari masalah muncul, Alenda diculik oleh komplotan teroris. Komplotan teroris itu menginginkan keahlian Alenda untuk digunakan menghancurkan Indoensia.

    Mengetahui hal itu, Bian pun mengajak Arga untuk menyelamatkan Alend.

    Nobar jajaran Koharmatau dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama selasa (31/1) dihadiri oleh para pejabat Koharmatau beserta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau sedangkan hari kedua rabu (1/2) dihadiri oleh perwira menengah (Pamen) berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) kebawah.

    Turut Hadir pada acara Nobar Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Yuyun Bambang Triono, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos, para pejabat Koharmatau, serta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles