25.4 C
Indonesia
More

    Pemilik Warung di Rancakandong Ditusuk Pemesan Kopi

    Galagala.id, Subang.- Inton Deu (52) warga Kampung Rancakandong, Kelurahan Sukamelang, Subang, ditusuk hingga lima kali oleh seorang pemuda yang memesan kopi, Kamis (16/3/202). Tersangka bahkan sebelumnya memukuli istri korban terlebih dahulu.

    Menurut istri korban, Tarmiyati (57), kejadian penusukan tersebut bermula ketika tersangka beritial DenH warga Bandung yang mengontra di Sukaaasih, Kelurahan Karanganyar, Subang datang ke warung korban. Tersangka memesan kopi dan obat sakit kepala.

    “Saya dari dalem ngambil obat, terus saya keluar eh dia ikut masuk ke dalam, langsung memukul saya sampe meja pecah, saya teriak-teriak,” ujar Tarmiyati

    Tak lama keluar hendak kabur, korban keluar mengejar danenarik tersangka yang hendak mengambil motor. Tersangka ngamuk mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban. Akhirnya tersangka lari dan dikejar oleh warga hingga akhirnya tertangkap dan menjadi bulan-bulanan warga.

    Kapolsek Kota Subang, Kompol Yayah Rukoyah, pihaknya masih mendalami motif dari aksi tersangka. Pasalnya dua pekan sebelumnya warung korban juga sempat menjadi aksi pencurian. Tersangkanya juga berhasil tertangkap dan apakah kejadian ini berhubungan atau tidak masih dalam penyelidikan.

    “Motifnya belum diketahui, dua minggu yang lalu warung korban juga menjadi sempat terjadi pencurian pelakunya tertangkap, nah ini kita masih melakukan pendalaman, apakah ini ada hubungannya atau tidak, karena pelaku belum sadar jadi belum bisa dimintai keterangan,” imbuhnya.

    Korban dan tersangka dibawa ke RSUD Subang untuk mendapatkan perawatan. Apalagi tersangka sempat tidak sadarkan diri setelah diamuk massa. Korban yang mendapat luka tusukan langsung dipulangkan karena kondisinya stabil.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles