25.4 C
Indonesia
More

    Pengurus PWI & IKWI Subang Resmi Dilantik Hingga Tahun 2025

    Galagala.id, Subang,- Kepengurusan persatuan wartawan Indonesia (PWI) dan ikatan keluarga wartawan’Indonesia (IKWI) masa bhakti 2022-2023 akhirnya resmi dilantik Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat dan Ketua IKWI Jabar, Jiean Novalia Ajiyanpi S.Sos di Aula Oman Sahroni Pemkab.Subang, Kamis (16/3/2023).

    Ketua PWI Jabar memohon maaf dengan keterlambatan pelantikan, namun dirinya berharap marwah organisasi profesi tertua ini harus dijaga dengan soliditas dan pembinaan anggota, termasuk tetap berpegang teguh kode etik jurnalistik dan Undang-undang Pokok Pers.

    “Yang penting di era digital dan smart ini diperlukan kemampuan dan kehati-hatian, sehingga journalism jangan sampai diabaikan,” kata Hilman sambil meminta jaga kekompakan dan kemitraan.

    Hal yang sama diungkapkan Ketua IKWI Jabar untuk sama sama memperhatikan dan memotivasi tugas suami. Selain itu berpegang dan menjalankan AD/ART IKWI serta berkegiatan positif sehingg keberadaan IKWI benar benar dirasakan ada manfaatnya.

    Bupati Subang, H.Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat mengaku bangga terhadap jurnalis yang tergabung di PWI Subang hususnya, sehingga dirinya yang padat agenda mengutamakan terlebih dahulu datang. “Saya mengajak seluruh pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Subang untuk dapat bersama-sama membangun Kabupaten Subang. Dan lebih kompak untuk ikut mensukseskan program pembangunan Subang Jawara” harap Kang Jimat.

    Kang Jimat pun berpesan agar para wartawan Kabupaten Subang agar dapat bekerja secara smart, optimal dan profesional. “Rekan-rekan wartawan harus tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, harus bersikap independen, menghasilkan berita yang akurat, berimbang dan selalu beritikad baik. Mari kita bersama bahu-membahu mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Subang. Baik dari segi pembangunan mental, rohani, maupun pembangunan fisik,” pungkas Bupati.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, H.Asep Nuroni, Dandim 0605Letkol Inf. Bambang Raditya,Kompol Iwan Ketua DPRD, Plt. Asisten Daerah bidang Perekonomian & Pembangunan, Kepala Diskominfo, Perwakilan Muspika dan Forkopimda Kabupaten Subang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles