29.4 C
Indonesia
More

    Letda Muhamad Robby Yulian Terpilih Jadi Kepala Primkopau Koharmatau

    Bandung,galagala.id,–Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Koharmatau pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 yang diselenggarakan di Gedung Budiardjo Makoharmatau. Senin (6/3/2023), berhasil memilih ketuanya.

    Terpilih sebagai Kaprinkopau Koharmatau dan Badan Pengawas Primkopau Koharmatau yang baru masing-masing Letda Sus Muhamad Robby Julian dan Mayor Tek Agus Yudiana.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, para pejabat Koharmatau, Kadiskop UKM dan Perindag Kota Bandung serta Kaprimkopau Lanud Husein Sastranegara.

    Dalam sambutannya Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr. (Han), juga selaku Pembina Primkopau Koharmatau yang dibacakan oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, mengatakan bahwa R.A.T. dapat dijadikan media komunikasi dan diskusi langsung antara para pengurus, pengawas dengan anggota koperasi, serta dapat dimanfaatkan sebagai bahan evaluasi atas kinerja pengurus dalam menjalankan bidang usaha, serta berbagai isu perkembangan koperasi pada kurun waktu satu tahun.

    Lebih lanjut disampaikannya bahwa koperasi dikatakan berhasil dan sukses jika mampu meningkatkan kesejahteraan para anggotanya. Koperasi dapat mensejahterakan anggotanya apabila para pengurus mampu berinovasi menciptakan nilai tambah dari usaha-usaha yang telah diprogramkan. Nilai tambah dimaksud dapat diperoleh jika para anggota turut berpartisipasi langsung menumbuhkembangkan koperasi. “Semakin intens partisipasi anggota maka semakin besar nilai tambah yang akan diperoleh,”ungkap Dankoharmatau, Masrda TNI Bambang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles