25.4 C
Indonesia
More

    Kunker Terakhir Dankoharmatau ke Depohar 50 Solo

    SOLO, GALAGALA.ID,-Komandan Komando Pemeliharaan Materiil TNI AU (Koharmatau), Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Yuyun Bambang Triono beserta rombongan, Jum’at (17/2/2023) melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Depo Pemeliharaan (Depohar) 50 di Solo.

    Menurut Kapen Koharmatau, Teguh kalau kunker Dankoharmatau ke Solo merupakan yang terakhir setelah sebelumnya ke Malang dan Madiun. Setelah dari Solo langsung kembali ke Makoharmatau di Bandung. “Saat di Depohar 50, Koharmatau disambut oleh Dandepohar 50, Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/G. III Depohar 50 Ny. Lina Hadi,” jelasnya.

    Sementara itu Dankoharmatau, Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan kalau kunjungan kerjanya sangat penting, meski sangat singkat. Namun diharapkan dapat diperoleh beberapa manfaat yang muaranya adalah suksesnya pelaksanaan tugas Koharmatau dan jajaran.

    Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau memberikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh personel Depohar 50 diantaranya meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, Tuhan YME, meningkatkan disiplin, dedikasi sesuai tanggung jawab, menjauhi narkoba, perjudian, asusila dan kriminal lainnya, menjaga keharmonisan rumah tangga dan keluarga.

    Lebih lanjut disampaikannya juga, seluruh personel harus bijak dalam bersosmed diantaranya. Menjunjung tinggi kehormatan TNI AU, tidak mudah terpancing, terpedaya, tertipu, menjaga sopan santun sebagai budaya warisan, memahami bahwa tidak semua info di sosmed adalah benar.
    “Waspadai, hindari pinjaman-pinjaman online, judi online dengan iming-iming janji manis tapi semu,” ingat Dankoharmatau.

    Sedangkan di Depohar 50 Dankoharmatau menerima penjelasan dari Komando Depohar 50, termasuk peninjauan sarana prasarana di Depohar 50, kunjungan ke fasilitas Sathar 51, 52, 53, 54 dan Sathar 55.

    Sementara sebagian anggota mengikuti ceramah psikologi yang disampaikan oleh Tim Psikologi yang dipimpin oleh Hidayati Nurokhmah, S.Psi Dirut dari I Know You Center Jakarta.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles