23.4 C
Indonesia
More

    Kuliner Baru di Subang, WontonQ ‘Pangsit dan Mie Pedas’ yang Wajib Kamu Coba di Lapang Dolog !

    Subang,Galagala.Id,-Kabupaten Subang, Jawa Barat terkenal akan aneka jajanan nya yang enak dan juga menarik untuk dicicipi. Tidak hanya cemilan, dan makanan juga oleh-oleh khas Subang

    Nah, di makanan atau kuliner ternyata ada yang baru dan wajib dicoba. Apalagi bila membaca dan mendengar namanya saja, dipastikan ciri khas dari Tiongkok, yaitu Wonton. Dan ternyata ada serta bisa ditemui dan dinikmati  di Subang.

    Pangsit kering dengan bumbu khas

    Olahan pangsit ini dijual di gerai WontonQ yang berada di Lapang Dolog Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang, yang baru saja dibuka secara resmi kemarin Sabtu (2/3/2024) siang. Ternyata  ramai juga dikunjungi pembeli.

    Gerai Wonton yang Jadi Pelopor Pangsit Pedas No 1 Kriuk di Indonesia dan  di Subang ini lokasinya mudah di temui. Karena berada di pusat kota Subang.

    Untuk olahan pangsit sendiri memiliki tekstur dalamnya padat dan juga nge daging berisi ayam murni apalagi dipadukan dengan kuahnya yang asam manis.

    Pangsit basah berisi daging ayam bumbu asam manis

    Selain Wonton, kamu juga wajib mencoba menu lainnya seperti Mie Jebew yang tak kalah enaknya. 

    Yang menjadi daya tarik disini, Wonton yang tersedia memiliki ukuran yang besar sehingga kamu puas untuk kulineran disini. 

    Yang menjadi specialnya disini yakni sausnya yang diracik dengan bumbu rahasia dan mampu memanjakan lidah kamu. 

    Meskipun baru buka, namu Wonton dan Mie Jebew ini selalu menjadi rebutan pembeli.

    Salam seorang akan menikmati mie jebew khas WontonQ

    Tentunya jika kamu ingin mencoba Wonton dan mie jebew ini harus siap antri, meski begitu kamu akan puas dengan kualitas dan cita rasa menu disini dijamin tidak mengecewakan lidah kamu. 

    Untuk harga setiap menu hanya dibanderol Rp 10 ribu rupiah . Adapun tambahan toping seperti bakso dan mie jebew itu hanya Rp.3 ribu rupiah.

    Owner WontonQ, Fida Devi Aryanti berharap kehadiran olahan pangsit pedas dan mie ini dapat diterima oleh masyarakat Jawa Barat khususnya Subang dan menambah khasanah perkulineran Subang.”Ayo yang belum nyoba dan penasaran menikmati olahan pangsit dan mie mampir ya,”pungkasnya.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles